Raisa/Instagram Raisa 6690
Entertainment

Raisa Rilis "Ragu", Single Terbarunya di 2021

Rezha Hadyan
Kamis, 18 Maret 2021 - 10:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mengawali kiprahnya di 2021, Raisa merilis single terbarunya berjudul "Ragu".

Penyanyi perempuan yang dikenal lewat lagu "Serba Salah" itu mengatakan bahwa "Ragu" mengusung tema keseharian, dan bagaimana kadang kita dihadapi keadaan untuk memilih.

“Lewat lagu ini aku enggak ingin impress ke siapa-siapa atau gimana, tapi lebih kepada ingin bercerita aja. Pas dengerin lagu yang punya chill vibe ini mungkin bisa mengembalikan kenangan-kenangan baik ketika itu sehingga jadi feel good,” katanya melalui keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis pada Kamis (18/3/2021).

Lagu tersebut dibuat oleh Raisa bersama Ari Renaldi dan diproduseri oleh Camden Bench, yang sebelumnya juga memproduseri "Teristimewa".

"Ragu" ditulis oleh Raisa di tahun 2014 silam dan belum pernah dirilis sebagai single. Di masa pandemi, Raisa berusaha tetap aktif berkarya. Salah satunya memperbaharui rasa dari "Ragu" dengan kembali mengajak Camden Bench untuk memperkaya Ragu dari sisi isian dan mood musik.

Raisa meyakini dengan lirik lagu yang simpel dan dekat "Ragu" dapat mudah diterima oleh masyarakat karena easy listening.

Untuk video musiknya, "Ragu" disutradarai oleh Prialangga. Sebelumnya Raisa bekerjasama dengan Prialangga di klip "Bahasa Kalbu".

Video musik "Ragu" mengajak aktor Adipati Dolken dan Deva Mahendra sebagai 2 karakter lelaki yang ada dalam kehidupan seorang perempuan, Raisa. Bercerita tentang seorang perempuan yang dihadapkan oleh dua pilihan.

Deva, sosok pria sempurna yang merupakan idaman para perempuan. Satu lagi adalah Adipati, sosok yang merupakan sahabat, sosok yang tidak sesempurna Deva, tapi mampu membuat nyaman dan sulit dilupakan. Cerita ini dibuat untuk menggambarkan salah satu keraguan yang sering kali dialami oleh banyak orang ketika dihadapkan dengan pilihan.

"Ragu" sudah bisa didengarkan melalui berbagai layanan musik digital. Sementara, video musiknya juga bisa ditonton mulai 17 Maret 2021 melalui kanal YouTube resmi Raisa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro