Lenovo Legion 2 Pro/istimewa
Fashion

Smartphone Gaming Lenovo Legion 2 Pro Meluncur Bulan Depan, Intip Bocorannya

Syaiful Millah
Kamis, 25 Maret 2021 - 09:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Produsen perangkat elektronik, Lenovo, siap meluncurkan ponsel pintar (smartphone) khusus gim selanjutnya, Legion 2 Pro pada bulan depan.

DIlansir Gadgets Now, Kamis (25/3) melalui sebuah postingan di Weibo – jejaring media sosial paling populer di China – perusahaan mengumumkan bahwa produk terbarunya itu akan dirilis pada 8 April mendatang.

Satu-satunya detail smartphone gaming yang dikonfirmasi tentang andalan produk tersebut adalah sistem pendingin turbo ganda, yang tidak hanya menyematkan satu tetapi dua kipas fisik di dalam perangkat.

Ponsel gaming Legion 2 Pro akan berhadapan langsung dengan ponsel seri Asus ROG Phone 5 dan Nubia RedMagic 6, yang keduanya ditenagai oleh prosesor andalan terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 888.

Nubia RedMagic 6 merupakan smartphone pertama yang hadir dengan 16GB RAM, tapi ROG Phone 5 mengembangkannya menjadi smartphone yang punya varian hingga 18GB RAM. Sementara, Lenovo Legion 2 Pro juga diharapkan punya spesifikasi serupa.

Kabar persiapan Lenovo merilis ponsel pintar khusus gim ini telah muncul di GeekBench. Smartphone yang ada di Geekbench memiliki nomor model L70081 dan hadir dengan cipset unggulan dari produsen Qualcomm.

Cipset itu memiliki kode ‘lahaina’ dan memiliki frekuensi dasar 1,80GHz yang diyakini sebagai Snapdragon 888 karena nama kodenya dikaitkan dengan platform SD 888. Selain itu, smartphone yang terdaftar memiliki OS Android 11 dengan skor single core 1130 dan multi-core 3779.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro