Putri Diana
Entertainment

Surat Priibadi Putri Diana Terjual lebih dari Rp1,5 Miliar di Pelelangan

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 25 Maret 2021 - 10:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Koleksi surat-surat Putri Diana dijual di pelelangan dengan harga yang sangat mahal yaitu £82.000 (sekitar $113.000) atau Rp1,5 miliar.

Putri Diana menulis sejumlah surat pribadi dan mengirim catatan tulisan tangan serta kartu kepada orang-orang yang dia sayangi.

Menurut Marie Claire, semua surat itu ditulis untuk teman keluarga Roger Bramble, antara tahun 1990 dan 1997, dan telah disimpan di lemari di rumah keluarga Bramble sejak 24 tahun.

Dalam sebuah pernyataan, keluarga Bramble berkata, mereka prihatin bahwa penggambaran Diana kontemporer dapat menjadi kebijaksanaan yang diterima di benak publik.

"Kami percaya surat-surat ini mengungkapkan bahwa penulisnya adalah manusia yang penuh kasih sayang, dibudidayakan dan menyenangkan dan bahwa mereka publikasi yang lebih luas hanya dapat memberikan penghargaan kepada penulisnya," ujarnya dilansir dari Geo News.

Surat-surat itu termasuk detail mendiang kerajaan tentang berbagai tantangan yang dia hadapi dalam hidup, mengenai perceraiannya dengan Charles dan pengawasan media yang dia alami.

Penggemar Diana yang tinggal di Inggris dan AS memasang taruhan pada surat-surat itu.

Menurut Mimi Connell dari David Lay Auctions, orang-orang menyukai Diana, dia sangat populer.

"Anda belajar lebih banyak tentang dia sebagai orang yang membaca surat-surat ini. Anda melihat karakter, kepribadian, dan kecerdasannya keluar." Ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro