Susu cair. Ada pula varian rasa cokelat, vanila, stroberi, hingga melon. /Morinaga
Health

Morinaga Hadirkan Susu Cair Rasa Original Rendah Gula

Syaiful Millah
Kamis, 25 Maret 2021 - 16:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kalbe Nutritionals dan Morinaga mengeluarkan varian anyar produk susu cari Morinaga Chil Go rasa original dan berkadar gula rendah.

Business Unit Head Morinaga Chill Go Kalbe Nutritionals Gregorius Daru Smaragiri mengatakan pihaknya memperkenalkan produk terbaru rasa original yang lebih rendah gula untuk mendukung gaya hidup yang lebih sehat. 

"Morinaga Chill Go terus mendampingi buah hati untuk menjaga daya tahan tubuhnya selama masa pandemi," katanya dalam acara virtual, Kamis (25/3). 

Produk teranyar Morinaga Chill Go hadir dalam bentuk kemasan susu cair steril yang mengandung nutrisi lengkap untuk membantu kesehatan pencernaan dan tumbuh kembang anak. 

Daru menuturkan bahwa produk susu yang diluncurkan perusahaan memeiliki perpaduan serat pangan inulin, sembilan vitamin, dan lima mineral untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi anak. 

Selain rasa original yang baru diperkenalkan, sebelumnya produk ini juga telah memiliki beberapa varian rasa termasuk cokelat, vanila, stroberi, dan melon. 

Selain penyediaan produk dengan nutrisi berkualitas, Morinaga Chill Go juga berkolaborasi dengan Ikatan Dokter Indonesia mengadakan rangkaian edukasi untuk menggalakkan pentingnya nutrisi susu bagi keluarga dan buah hati. 

"Kami juga membantu para ibu untuk bisa berkreasi membuat makanan atau minuman bersama buah hati dengan memberikan beberapa resep yang bisa dipraktikkan di rumah," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro