Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Drama Hits 'Crash Landing on You' Diadaptasi Jadi Drama Musikal

Para penggemar drama Crash Landing on You harus bersiap karena serial televisi yang diperankan oleh Hyun Bin dan Son Ye-jin ini akan diproduksi ulang menjadi drama musikal.
Laurensia Felise
Laurensia Felise - Bisnis.com 29 Maret 2021  |  15:45 WIB
Segera tayang drama musikal Crash Landing on You.  - Pop Music dan T2N Media
Segera tayang drama musikal Crash Landing on You. - Pop Music dan T2N Media

Bisnis.com, JAKARTA - Para penggemar drama Crash Landing on You harus bersiap karena serial televisi yang diperankan oleh Hyun Bin dan Son Ye-jin ini akan diproduksi ulang menjadi drama musikal.

Soompi melaporkan, Senin (29/3/2021), perusahaan produksi Pop Music mengungkapkan bahwa drama yang ditayangkan di stasiun televisi kabel tvN akan mulai diadaptasi pada 2022.

Beberapa sumber dari Pop Music dan T2N Media mengatakan bahwa kedua perusahaan produksi tersebut telah menandatangani hak publikasi global bersama dengan Studio Dragon dan mereka akan membawakan penampilan drama musikal ini di pertengahan 2022 dan dimulai dari kota Seoul.

"Kami telah menyimpulkan kesepakatan untuk hak-hak publikasi dengan Studio Dragon dan kami akan mulai memilih staf-staf utama dan mulai melakukan casting. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat proyek yang baik," ujar CEO Pop Music, Kim Jin-seok.

Kim menambahkan bahwa sejak proyek musikal tersebut didasari dari drama yang tenar dan menjadi sumber kekayaan intelektual yang sangat besar, pihaknya telah menerima berbagai pertanyaan dan permintaan dari banyak aktor dan perusahaan produksi dari luar negeri.

Serial televisi Crash Landing on You merupakan serial drama 16 episode yang tayang pada Desember 2019 hingga Februari 2020.

Drama ini berkisah tentang seorang perempuan kaya asal Korea Selatan bernama Yoon Se-ri (diperankan oleh Son Ye-jin) yang harus mendarat darurat selama perjalanan paragliding yang ia lakukan. Yoon kemudian bertemu dengan tentara elit Korea Utara bernama Ri Jung-hyuk (diperankan oleh Hyun Bin).

Disutradari oleh Lee Jung-hyo, drama ini mencapai rekor penilaian penonton tertinggi sepanjang sejarah tvN dengan skor rata-rata nasional mencapai 21,7 persen dan penilaian tertinggi sebesar 24,1 persen.

Oleh karena tingginya peminat, drama ini juga tersedia di Netflix dan mendapatkan banyak respon baik dari penonton di seluruh dunia.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serial televisi drama korea
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top