Film Black Adam/istimewa
Entertainment

Black Adam Tayang 29 Juli 2022, Dwayne Johnson : See You Then

Newswire
Senin, 29 Maret 2021 - 17:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Dwayne Johnson mengumumkan bahwa film "Black Adam" yang diperankannya akan dirilis pada 29 Juli 2022.

Hal ini diungkap olehnya saat menghadiri turnamen NCAA antara UCLA dan Alabama. Dengan suara yang lantang, Johnson mengatakan kepada semua orang yang berada di tempat tersebut.

"Hierarki kekuasaan di alam semesta DC akan segera berubah," ujar Johnson dikutip dari Antara, Senin.

Johnson juga mengunggah tanggal rilis tersebut melalui laman Instagram, bersama dengan video peledakan di Times Square dan sulih suaranya.

"Black Adam" mengikuti kisah tentang seorang anti-pahlawan dengan nama yang sama, yang diperankan oleh Johnson.

Di akun twitternya, dia membagikan foto dirinya dan juga karakternya di film tersebut.

"See you then," tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

Karakter Black Adam pertama kali muncul di DC Comics pada tahun 1940-an sebagai penjahat yang merusak kekuasaan, dan perlahan menjadi anti-pahlawan pada tahun 2000-an, yang dikenal karena mengabaikan aturan dan kebiasaan.

Pierce Brosnan baru-baru ini diumumkan akan berperan sebagai Dr. Fate dalam film tersebut, dan ini menandai peran superhero pertamanya.

Dr. Fate juga dikenal sebagai Kent Nelson yang merupakan anggota pendiri Justice Society yang mendapatkan kekuatan super saat mengenakan Helmet of Fate yang ajaib.

Keterlibatan Brosnan melengkapi jajaran anggota Justice Society of America, dengan Aldis Hodge berperan sebagai Hawkman, Noah Centineo sebagai Atom Smasher dan Quintessa Swindell menghadapi Cyclone.

"Black Adam" disutradarai oleh Jaume Collet-Serra, yang juga menyutradarai Johnson dalam "Jungle Cruise" Disney bersama Emily Blunt. Rory Haines dan Sohrab Noshirvani menulis naskah terbaru, dengan Adam Sztykiel menulis draf sebelumnya.

Johnson, Dany Garcia dan Hiram Garcia dari Seven Bucks Productions berproduksi dengan Beau Flynn dari FlynnPictureCo. Scott Sheldon dari FlynnPictureCo akan bertindak sebagai produser eksekutif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro