Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Brand Fashion 'Nona' Luncurkan Kampanye dengan Pesan Self-Love

Dengan misi bisnis untuk memenuhi gaya setiap individu yang unik, serta bertepatan dengan hari jadi yang keempat, Nona mengusung konsep surat cinta untuk diri sendiri.
Nirmala Aninda
Nirmala Aninda - Bisnis.com 30 Maret 2021  |  19:48 WIB
Koleksi Fashion Nona
Koleksi Fashion Nona

Bisnis.com, JAKARTA -- Memasuki tahun keempatnya, brand fashion lokal Nona mengajak semua wanita Indonesia untuk mencintai diri sendiri melalui kampanye "P.S: I Love Me."

Dengan misi bisnis untuk memenuhi gaya setiap individu yang unik, serta bertepatan dengan hari jadi yang keempat, Nona mengusung konsep surat cinta untuk diri sendiri.

Surat cinta ini ditujukan sebagai ajakan untuk para 'Nonas' agar lebih mengapresiasi dan mencintai diri mereka sendiri dengan segala keunikan yang mereka miliki.

Brand Founder Nona Andani Agni Putri mengatakan P.S: I Love Me adalah surat cinta Nona untuk semua wanita.

"Empat tahun yang penuh suka cita dan kerja keras kami dedikasikan untuk pelanggan dan pendukung Nona sehingga kami bisa menjadi brand seperti saat ini. Tujuan kami dalam berusaha selalu untuk membagi cinta kami akan life, art, dan fashion kepada semua pendukung kami," ujarnya seperti dikutip melalui siaran pers yang diterima Bisnis, Selasa (30/3).

Dalam rangkaian Road to Nona 4th Anniversary, Nona melalui talent scouting mengajak sembilan Nonas dengan berbagai latar belakang berbeda untuk menjadi 'Face of Nona' dan bersama mendorong kampanye self-love.

Andani menambahkan bahwa pihaknya ingin menunjukkan setiap wanita berhak mengapresiasi diri mereka untuk terus tumbuh dan mencintai diri mereka sendiri dengan perbedaan karakter, kelebihan, dan kekurangan yang mereka miliki.

Sembilan wanita pemberani tersebut merupakan cerminan dari para wanita untuk dapat membangun kepercayaan diri mereka di atas kekurangan yang mereka miliki.

Selain itu, akan ada kolaborasi spesial dari Nona dengan Dewisya @peonyandherself dalam koleksi khusus ulang tahun ke-4, Nona x Peony and Herself bertajuk “A celebration to remember”.

Koleksi ini merupakan koleksi multi-warna yang cerah dan berani, perpaduan dari gaya old school dan new school yang terinspirasi dari gaya Dewisya yang berani dan menyenangkan.

“Kami memilih Dewisya untuk koleksi kali ini bukan hanya terinspirasi dari fashion style-nya, tetapi Dewisya juga merupakan salah satu influencer yang mendukung self-love,” ujar Andani.

Koleksi Nona x Peony and Herself “A celebration to remember” memiliki percampuran modern streetwear dengan sentuhan retro sehingga membuat koleksi ini tak lekang oleh waktu.

Koleksi ini hadir dengan warna-warna yang colorful dan juga metallic yang terdiri dari top, dress, bottoms, dan outwear.

Rangkaian kemeriahan ulang tahun Nona lainnya adalah Giveaway Collaboration Series dari tanggal 4 Maret hingga 4 April 2021.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion tips bisnis
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top