Easter Pop Decoration. Easter Pop akan membuat mal dipenuhi dengan dekorasi warna-warni yang bertemakan Easter Pop Art di berbagai area Atrium, Ground Floor dan Tribeca Park. /Central Park
Fashion

Sambut Hari Paskah, Central Park dan Neo Soho Gelar Program Belanja Menarik

Janlika Putri Indah Sari
Kamis, 1 April 2021 - 15:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perayaan Paskah dijadikan momentum berkumpul dengan keluarga. Meskipun tahun ini dilaksanakan secara sederhana namun tetap bermakna. Central Park dan Neo Soho turut menyambut hari Paskah dengan perayaan bertajuk Easter Pop, dari 27 Maret hingga 11 April 2021.

Mulai dari instalasi dekorasi yang menggemaskan, beragam aktivitas yang membuat produktif, edukatif, dan menyenangkan, hingga program belanja berbeda.

Silviyanti, Assistant Marcomm & Relation General Manager Central Park Mall dan Neo Soho, menyatakan bahwa untuk tahun ini pusat perbelanjaat tersebut lebih membawakan rangkaian acara yang lebih hangat dan memorable.

“Semua rangkaian acara terdiri dari aktivitas produktif yang cocok untuk pengunjung yang ingin quality time bersama keluarga atau orang tersayang hingga program belanja yang seru dan menarik,” ujarnya pada keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (1/4/21).

Program belanja pertama adalah Easter Activity Box, yaitu bagi para pengunjung yang berbelanja di Central Park dan Neo Soho Mall minimum Rp1.000.000 atau berdonasi minimum Rp100.000 berhak mendapatkan Easter Activity Box.

Easter Activity Box berisi berbagai macam item yang dapat mengasah kretivitas dan edukasi bagi buah hati. Selain itu dalam box tersebut akan berisi 1 bulan gratis berlangganan Mola TV yang dapat dinikmati untuk menikmati berbagai saluran televisi. Program tersebut berlaku 30 Maret hingga 3 April 2021.

Kemudian ada program Easter Egg Shop Hunt yang berlaku 2 – 4 April 2021. Program tersebut memberikan penawaran dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp1.000.000 di seluruh tenant Central Park dan Neo Soho Mall, pengunjung berkesempatan untuk scan barcode yang terdapat di dekorasi telur untuk mengetahui hadiah apa yang bisa didapatkan langsung.

Masih banyak lagi penawaran belanja yang diberikan seperti Good Friday serta Easter Egg Hunt Party yang akan memeriahkan Easter Celebration di perayaan hari Paskah pada 4 April 2021.

Easter Pop akan membuat mal dipenuhi dengan dekorasi warna-warni yang bertemakan Easter Pop Art di berbagai area Atrium, Ground Floor dan Tribeca Park.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro