Anemia
Health

Ini 3 Suplemen Kesehatan yang Penting Dikonsumsi Perempuan

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 4 April 2021 - 14:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menurut dokter, wanita membutuhkan lebih banyak nutrisi daripada pria biasanya karena mereka kekurangan porsi nutrisi tertentu, memiliki beberapa perbedaan hormon dibandingkan pria.

Sebagai contoh, wanita umumnya menghadapi beberapa masalah karena kekurangan zat besi karena kehilangan darah selama menstruasi.

Beberapa wanita juga kekurangan jumlah kalsium yang tepat dalam tubuhnya, akibatnya mereka mungkin menghadapi masalah tulang di usia tua.

Jadi, mereka harus mengonsumsi suplemen kesehatan bersama dengan semua makanan bergizi setiap hari agar memiliki proporsi yang tepat dari semua vitamin dan mineral penting. Karenanya, para ahli dari Vestige berbicara tentang 3 suplemen kesehatan yang harus dikonsumsi wanita secara teratur seperti dilansir dari PinkVilla:

1. Kalsium

Kalsium karbonat membantu membangun dan memelihara tulang yang kuat dan sehat. Ini juga berguna dalam mencegah masalah gigi. Bersama dengan Vitamin D3, ini membantu meningkatkan kepadatan tulang dan membantu mengurangi kemungkinan patah tulang pada pria dan wanita yang lebih tua. Kalsium karbonat mengurangi risiko Osteoporosis dan sangat berguna untuk anak-anak dan wanita.

2. Cranberi

Cranberry mengandung D-mannose. Suplemen ini membantu dalam membangun pertahanan terhadap infeksi saluran kemih. Formula unggulannya membantu melawan penumpukan bakteri dan mencegah jenis bakteri tertentu menempel pada dinding saluran kemih dan menyebabkan infeksi sehingga membantu mencegah ISK. Ini juga membantu meminimalkan risiko kambuhnya infeksi saluran kemih. Cranberry juga merupakan sumber antioksidan alami yang ampuh yang akan membantu menghilangkan stres dan meremajakan kesehatan.

3. Folic

Folic digunakan untuk mengobati kekurangan zat besi. Ini juga memainkan peran penting dalam pertumbuhan dan perkembangan tubuh dan membantu mengurangi kelelahan dan kelelahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro