Suvenir pernikahan Atta dan Aurel
Entertainment

Intip Uniknya Suvenir di Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 6 April 2021 - 17:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pernikahan pasangan selebriti Muhammad Attamimi Halilintar, atau lebih dikenal sebagai Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah, pada Sabtu, 3 April 2021, menarik perhatian banyak orang.

Bukan hanya sorotan kehadiran Presiden Jokowi dan Prabowo sebagai saksi, tapi suvenir yang diberikan pada para tamu undanganpun menjadi perhatian netizen. Beberapa selebriti bahkan mengunboxing isi dari suvenir tersebut.

Souvenir bernuansa hitam silver itu juga sangat fungsional, dan dianggap cukup mewah.

Souvenir dari pernikahan dua pesohor itu sendiri memiliki berbagai macam mulai dari kalung perhiasan sekaligus kesehatan KK Liforce, parfum A Foudre, peralatan makan stainless steel yang terdiri dari sedotan, sendok dan garpu, tumbler, serta masker.

Selain itu, ada juga satu botol Madu Rahasia Orang Hebat (ROH) di dalam souvenirnya. Dikutip dari akun instagram Madu ROH,

Dikutip dari laman instagram ROH, alasan Atta Halilintar memberikan suvenir itu dalam pernikahannya yang digelar di masa pandemi adalah untuk menganjurkan tamu undangan untuk tetap menjaga kesehatan dengan menjadikan Madu Rahasia Orang Hebat (ROH) sebagai salah satu souvenir pernikahannya.???

Pernikahan Aurel dan Atta digelar di salah satu hotel bintang 5 di Jakarta Selatan. Keduanya baru saja menggelar syukuran atas pernikahan mereka, namun katanya resepsi baru akan digelar usai lebaran nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro