Kencan online/popsugar
Relationship

Ini Tanda Perempuan Suka pada Pria, Dilihat dari Gayanya Mengirim Pesan

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 6 April 2021 - 21:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sedikit rumit untuk mencari tahu seorang wanita menyukai pria. Apalagi jika Anda harus memahami isyarat berdasarkan isi pesan teksnya.

Tapi percakapan teks adalah aspek penting dari setiap jenis hubungan saat ini. Jadi, bagaimana Anda memilih tanda yang benar untuk mengetahui apakah seorang wanita benar-benar menyukai Anda atau tidak, berikut tandanya seperti dilansir dari Times of India :

1. Dia mau memulai percakapan

Jika seorang perempuan mau memulai percakapan dan mengirimkan pesan terlebih dahulu pada seorang pria, itu menunjukkan dia menyukainya.

Itu adalah indikator besar dalam dirinya bahwa dia menyukai Anda dan ingin mengenal Anda lebih baik.

2. Menjawab pesan dengan cepat

Tidak semua wanita suka menunjukkan isyarat pada pria dengan membalas cepat pesan yang dikirimkan. Mereka tidak ingin pria berpikir bahwa mereka duduk dengan ponsel mereka sepanjang waktu menunggu Anda mengirim pesan kepada mereka.

Mereka ingin terlihat sibuk, memiliki kehidupan yang menyenangkan dengan waktu luang yang minim. Tetapi jika seorang wanita membalas Anda dengan cepat hampir setiap waktu, itu berarti dia menyukai Anda dan ingin segera membalas teks Anda agar percakapan tetap mengalir.

3. Dia mengirim SMS panjang dengan pertanyaan lanjutan

Jika seorang wanita mengirimi Anda SMS panjang, itu pertanda bagus. Seorang wanita yang tidak tertarik pada Anda tidak akan pernah menyia-nyiakan waktunya untuk mengirim pesan panjang. Tetapi jika Anda mendapatkan pertanyaan lanjutan bersama dengan pesan panjang dari perempuan, itu hanya menunjukkan bahwa dia berusaha membangun percakapan yang bermakna dengan Anda karena dia peduli.

4. Memperhatikan perubahan dalam gaya pesan Anda

Wanita memperhatikan segalanya dan jika Anda belum mengetahui ini. Jika seorang wanita menyukai Anda, dia akan memperhatikan jika ada perubahan dalam cara Anda mengirim pesan. Jika Anda biasanya mengirim banyak emoji saat mengirim pesan dan kemudian berhenti, dia akan bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Seorang gadis yang menyukai Anda akan melihat setiap perubahan dalam gaya pesan Anda.

5. Mengekspresikan dirinya dengan cara yang mengesankan

Ketika seorang wanita tidak tertarik pada Anda secara romantis, dia tidak akan peduli tentang menyenangkan, menarik atau menarik perhatian Anda. Tapi jika dia benar-benar menyukaimu, dia pasti akan mengekspresikan dirinya dengan cara yang menarik sekaligus mengesankan. Dia akan menceritakan sisi positif dari dirinya sepanjang waktu agar terlihat menarik di mata pria yang disukainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro