Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Grup K-pop Highlight Konfirmasi Rencana Comeback di 2021

Setelah lebih dari dua tahun tidak melakukan promosi sebagai grup, akhirnya boy group Highlight mengumumkan rencana comeback-nya.
Laurensia Felise
Laurensia Felise - Bisnis.com 07 April 2021  |  14:00 WIB
Highlight merupakan boy group yang awalnya terbentuk sebagai Beast pada 2009.   - Highlight
Highlight merupakan boy group yang awalnya terbentuk sebagai Beast pada 2009. - Highlight

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah lebih dari dua tahun tidak melakukan promosi sebagai grup, akhirnya boy group Highlight mengumumkan rencana comeback-nya.

Dikutip dari Soompi, Rabu (7/4/2021), media lokal Xportsnews melaporkan grup yang terdiri dari empat orang ini akan mulai melakukan promosi pada awal Mei mendatang.

"Highlight sedang mempersiapkan sebuah album baru yang akan rilis pada Mei," ujar agensi Highlight, Around US Entertainment.

Menjelang persiapan comeback, Highlight akan membintangi sebuah acara reality show yang akan tayang perdana pada 16 April.

Highlight merupakan boy group yang awalnya terbentuk sebagai Beast pada 2009. Grup yang kini terdiri dari Doojoon, Gikwang, Yoseob, dan Dongwoon ini mengubah namanya pada 2017 setelah keluar dari agensi pendahulu mereka, Cube Entertainment.

Hiatusnya Highlight dalam industri musik Korea Selatan salah satunya disebabkan karena para anggota yang harus menyelesaikan wajib militer hingga tahun 2020 lalu. Promosi terakhirnya dilakukan pada 2018 dengan merilis album spesial Outro pada November 2018.

Sedangkan di sisi lain, setiap anggota sempat melakukan promosi individu dalam berbagai drama, acara televisi, maupun wawancara untuk majalah.

Doojoon yang telah menyelesaikan wajib militer pada April 2020 kini melakukan promosi individu melalui penampilan di sejumlah acara televisi dan sempat merilis sebuah lagu beberapa bulan kemudian. Terbaru, ia sedang mempertimbangkan peran dalam sebuah serial televisi.

Sedangkan Yoseob diketahui aktif dalam salah satu acara televisi yang berfokus pada kompetisi menyanyi, The King of Masked Singer, yang tayang di stasiun televisi MBC.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

k-pop Boyband Korea
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top