Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TXT Konfirmasi Penampilan Perdana di 'The Ellen DeGeneres Show'

Tomorrow X Together atau TXT akan kembali membawakan penampilan terbaru bagi para penggemari internasional dalam episode terbaru acara The Ellen DeGeneres Show pada 16 April mendatang.
Laurensia Felise
Laurensia Felise - Bisnis.com 08 April 2021  |  15:31 WIB
Tomorrow X Together. TXT pertama kali debut di stasiun televisi Amerika Serikat di acara "MTV Fresh Out Live" pada Mei tahun lalu dengan menampilkan lagu Can't You See Me?  - Dok. Big Hit Music
Tomorrow X Together. TXT pertama kali debut di stasiun televisi Amerika Serikat di acara "MTV Fresh Out Live" pada Mei tahun lalu dengan menampilkan lagu Can't You See Me? - Dok. Big Hit Music

Bisnis.com, JAKARTA - Tomorrow X Together atau TXT akan kembali membawakan penampilan terbaru bagi para penggemari internasional dalam episode terbaru acara The Ellen DeGeneres Show pada 16 April mendatang.

Mengutip dari The Korea Times, Kamis (08/04/2021), agensi Big Hit Music membenarkan kabar penampilan boy group dengan lima anggota tersebut dengan mengatakan penampilan ini sebagai upaya untuk mendorong promosi TXT di luar Korea Selatan.

Grup yang debut pada 2019 ini akan menampilkan lagu We Lost the Summer yang merupakan salah satu trek lagu dari album EP ketiga mereka yang bertajuk Minisode 1: Blue Hour. Penampilan ini adalah yang perdana di sebuah acara bincang-bincang di Amerika Serikat.

TXT merupakan grup yang beranggotakan Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan Hueningkai ini dikenal karena memiliki serangkaian lagu yang mengena bagi para pendengar di kalangan remaja. Album EP Minisode 1: Blue Hour misalnya, berisikan lima lagu yang terinspirasi dari kehidupan sehari-hari para remaja di masa pandemi.

Mengutip dari Soompi, lagu We Lost the Summer yang menjadi bagian dalam album tersebut bercerita tentang perjuangan karena kehilangan seseorang yang dicintai dan pengalaman kehilangan selama masa pandemi. Penulis lagu sekaligus penyanyi Charli XCX berpartisipasi dalam pembuatan lagu ini.

TXT pertama kali debut di stasiun televisi Amerika Serikat di acara "MTV Fresh Out Live" pada Mei tahun lalu dengan menampilkan lagu Can't You See Me?

Kemudian pada November 2020, mereka menampilkan lagu Blue Hour dalam program Open Mic milik Genius.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

k-pop Tayangan TV
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top