Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

5 Hal Jalani Ramadan Lebih Bermakna versi Gomart

Bulan suci Ramadan tinggal menghitung hari lagi tiba. Agar ibadah puasa tetap khusuk di tengah pandemi, layanan Gomart memberikan kemudahan bagi pelanggan.
Janlika Putri Indah Sari
Janlika Putri Indah Sari - Bisnis.com 09 April 2021  |  12:46 WIB
Emak Jago. Ada asisten belanja berpengalaman yang disebut Emak Jago akan membantu pelanggan memilih bahan segar dan berkualitas di lebih banyak supermarket yang bekerja sama dengan GoMart.   - Gomart
Emak Jago. Ada asisten belanja berpengalaman yang disebut Emak Jago akan membantu pelanggan memilih bahan segar dan berkualitas di lebih banyak supermarket yang bekerja sama dengan GoMart. - Gomart

Bisnis.com, JAKARTA - Bulan suci Ramadan tinggal menghitung hari lagi tiba. Agar ibadah puasa tetap khusuk di tengah pandemi, layanan Gomart memberikan kemudahan bagi pelanggan.

Head of Product Marketing Gomart Yoel Wijaya mengatakan pihaknya ingin dapat selalu mendampingi masyarakat untuk bisa tetap menjalani ibadah Ramadan dengan khusuk dan yang paling penting tetap bisa menjaga protokol kesehatan.

"Di ramadan kali ini, kami memberikan beberapa rekomendasi yang kami harap bisa dijadikan inspirasi bagi masyarakat agar bisa menjalankan Ramadan dengan lebih mudah dan tetap bermakna,” kata Yoel melalui keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (9/4/21)

Berikut adalah kemudahan yang diberikan Gomart di saat bulan Puasa:

1. Stok Bahan Segar Lebih Praktis

Untuk bisa menjalani ibadah puasa dan aktivitas lain dengan lancar, tentunya harus menjaga asupan gizi dengan mengonsumsi makanan bergizi dan higienis baik saat sahur mau pun ketika berbuka puasa. Dengan Gomart, Anda tidak perlu keluar rumah, karena pelanggan dapat berbelanja makanan, buah, sayur, bumbu dapur dan sebagainya melalui layanan tersebut.

Ada asisten belanja berpengalaman yang disebut Emak Jago akan membantu pelanggan memilih bahan segar dan berkualitas di lebih banyak supermarket yang bekerja sama dengan Gomart. Seluruh pesanan akan langsung diantarkan ke depan rumah oleh mitra driver Gojek.

2. Ide Resep Masakan

Selama Ramadan, Gomart akan berbagi beragam resep makanan untuk berbuka atau sahur yang praktis untuk dimasak di rumah. Selain pada aplikasi, resep tersebut turut dibagikan di Instagram @gomartindonesia yang akan terus diupdate satu hingga dua kali per pekan.

3. Silaturahmi Makin Erat dengan Kirim Bahan Makanan

Anda tetap dapat membangun hubungan erat dan bermakna dengan keluarga dan kerabat bisa berbagi kehangatan lewat memasakkan hidangan favorit mereka untuk menemani berbuka dan sahur selama Ramadan.

Dengan menggunakan fitur ganti lokasi ke seluruh kota di mana Gomart beroperasi, dapat langsung kirim bahan makanan ke keluarga, kerabat maupun juga orang tercinta langsung ke lokasi mereka bahkan di luar kota sekalipun.

4. Belanja Hemat untuk Sedekah

GoMart menghadirkan berbagai promo menarik yang dapat dimanfaatkan untuk belanja lebih hemat. Dengan demikian, bisa menyisihkan uang belanja untuk hal yang lebih bermanfaat seperti menabung ataupun bersedekah.

5. Berbagi Manfaat dengan Teman dan Kerabat

Setelah merasakan manfaat belanja kebutuhan mingguan dengan Gomart, dapat juga berbagi manfaat tersebut ke keluarga dan teman dekat.

Anda akan mendapatkan voucher belanja di Gomart Rp100.000, lalu teman Anda bisa dapat voucher senilai Rp50.000. Caranya dengan mengajak 5 orang teman yang belum pernah pakai Gomart, otomatis akan dapat voucher senilai Rp20.000 untuk setiap 1 orang yang diajak mulai belanja di Gomart.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ramadan SAMBUT RAMADAN
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top