Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kemal Palevi Tetap Jadi 'Joker' di Film Terbarunya

Aktor dan Komika, Kemal Palevi menyebutkan tetap menjadi pemantik gelak tawa di film terbarunya, Surga yang Tak Dirindukan 3 yang akan tayang pada Jumat, 16 April 2021.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 13 April 2021  |  07:07 WIB
Kemal Palevi - Bisnis/Deliana Pradhita Sari
Kemal Palevi - Bisnis/Deliana Pradhita Sari

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor dan Komika, Kemal Palevi menyebutkan tetap menjadi pemantik gelak tawa di film terbarunya, Surga yang Tak Dirindukan 3 yang akan tayang pada Jumat, 16 April 2021.

Kemal berperan sebagai Amran yang merupakan sahabat dekat dari tokoh utama, Pras (Fedi Nuril).

“Banyakan film yang diproduseri mas Hanung, selalu ada istilah Joker yaitu penghibur agar saat keluar dari bioskop tidak depresi dan sedih, sehingga ada istirahat [komedinya]. Tugas saya di film Surga 1—3 sebagai tokoh yang menghibur,” katanya dalam konferensi pers terbatas beberapa waktu lalu.

Selain itu, dia menjelaskan kehadiran sosok Amran memang menyeimbangkan kehidupan Pras di dalam cerita filmnya. Adapun, dia menyebutkan komedi situasi tetap menjadi motor jenaka di film tersebut.

“Sejauh ini komedinya selalu konflik pro-kontra, sehingga dibuat Tom and Jerry. Jadi, ada saya dan Hartono (Tanta Ginting) yang selalu berdebat, dia pro dan saya kontra ke Pras sehingga selalu menjadi situasional komedi dan kali ini komedinya akan lebih ramai karena ada Indra Jegel,” ujarnya. 

Amran menjadi pengingat di kala Pras melakukan kesalahan di dalam hidupnya.

"Memang jadi sidekick-nya Fedi Nuril. Amran itu kan karakternya lebih ke menasihati atau mentornya Pras. Mungkin kalau dia salah atau khilaf, saya yang membenarkannya," tuturnya.

Selain beradu akting dengan Kemal Palevi, Fedi Nuril juga akan bermain dengan Marsha Timothy dan Reza Rahadian. Film Surga yang Tak Dirindukan 3 akan dirilis secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai tanggal 16 April 2021.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film karakter
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top