Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Akhirnya! Hospital Playlist 2 akan Tayang Mulai 17 Juni

Episode kedua yang telah lama dinantikan dari drama populer Hospital Playlist akhirnya akan tayang pada 17 Juni mendatang. Proses pembacaan naskahnya sudah dilakukan sejak Januari lalu.
Luke Andaresta
Luke Andaresta - Bisnis.com 16 April 2021  |  19:27 WIB
Serial Hospital Playlist 2 akan tayang setiap Kamis pukul 9 malam mulai 17 Juni nanti.  - Hospital Playlist
Serial Hospital Playlist 2 akan tayang setiap Kamis pukul 9 malam mulai 17 Juni nanti. - Hospital Playlist

Bisnis.com, JAKARTA- Episode kedua yang telah lama dinantikan dari drama populer Hospital Playlist akhirnya akan tayang pada 17 Juni mendatang. Proses pembacaan naskahnya sudah dilakukan sejak Januari lalu.

Sutradara Shin Won-ho mengatakan bahwa di episode kedua ini cerita akan lebih menampilkan kekompakan dan kehangatan dengan memperluas alur cerita di episode pertama.

“Musim kedua akan mengikuti alur cerita yang lebih kompak dan menghangatkan hati dengan memperluas potongan-potongan plot dari musim pertama,” ungkapnya yang dikutip dari Korea Times, (16/4/2021).

Drama yang cukup hits ini berkisah tentang lima dokter dengan spesialisasi yang berbeda dan bekerja di rumah sakit yang sama. Ada kisah hubungan yang terjalin dengan sesama teman dan kehidupan sehari-hari staf media dan pasien di rumah sakit yang dikisahkan dengan sangat menarik dalam serial ini.

Hospital Playlist tayang pada Mei tahun lalu yang merupakan proyek terbaru oleh duo sutradara dan penulis yaitu Shin Won-ho dan Lee Woo-jeong. Keduanya telah menciptakan fandom yang kuat di antara penggemar K-drama melalui serial Replay pada 2012.

Di musim pertama, drama serial Hospital Playlist berhasil mengumpulkan rating pemirsa yang cukup sukses, diakhiri dengan rekor tertinggi di 14,1 persen secara nasional. Itu diakui karena alur cerita yang menyenangkan dan santai serta penampilan yang memukau dari para aktor.

Kabarnya, para penonton akan dapat melihat chemistry yang lebih dalam antara sutradara Shin dan penulis Lee dan para pemeran dalam membangun kerja tim yang luar biasa yang telah ditunjukkan pada musim pertama.

Karena penonton telah menantikan ini untuk waktu yang cukup lama, pihak saluran hiburan TVN mengatakan akan melakukan yang terbaik untuk menawarkan pertunjukan hebat yang memenuhi harapan mereka.

Serial Hospital Playlist 2 akan tayang setiap Kamis pukul 9 malam mulai 17 Juni nanti.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

drama korea
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top