Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina Hamil Anak Kedua

Momen bahagia itu ia sampaikan lewat Instagram pribadi milik Raffi & Nagita @Rafinagita1717, yang memposting foto mereka berdua tengah memegang alat test pack bertanda positif, yang didukung caption “GOALLLLLLL Nagita Hamil, Rafathar siap jadi kaka…”.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 18 April 2021  |  14:06 WIB
Nagita Slavina hamil
Nagita Slavina hamil

Bisnis.com, JAKARTA - Berita Bahagia datang dari salah satu selebriti tanah air Nagita Slavina yang tengah mengandung anak ke-2.

Momen bahagia itu ia sampaikan lewat Instagram pribadi milik Raffi & Nagita @Rafinagita1717, yang memposting foto mereka berdua tengah memegang alat test pack bertanda positif, yang didukung caption “GOALLLLLLL Nagita Hamil, Rafathar siap jadi kaka…”.

Saking bahagianya Raffi Ahmad ketika dikabarkan ingin mempunyai momongan baru, ia sangat protektif terhadap kesehatan janin Nagita. Hal ini ditunjukan dari sikap Rafi yang menerapkan proteksi untuk Nagita kepada seluruh karyawan RANS Entertainment yang wajib menerapkan protokol kesehatan saat dekat Nagita agar tetap steril.

Di kanal youtubenya, Gigi juga sudah melakukan cek USG untuk mengetahui kondisi kesehatan si calon bayi.

Diketahui, usia kandungannya saat ini sudah menginjak 6 minggu lebih.

Di kehamilan kali ini, Gigi terlihat lebih waspada karena dia sempat mengalami keguguran.

Bahkan, diapun terlihat lebih mudah menangis. Di beberapa vlog terakhirnya Gigi selalu terlihat menangis karena hal-hal kecil. Diapun mengatakan sulit menahan airmatanya keluar. "Mungkin faktor hormon juga," ujarnya.

Wajar, karena hamil pertama Gigi sudah lebih dari 5 tahun lalu.

Selain proteksi dari luar, Rafi juga sangat memperhatikan makanan atau minuman yang dikonsumsi oleh Nagita selalu bersih, dengan tujuan menjaga janin Nagita agar tetap sehat.

Salah satunya dengan memastikan air minum yang dikonsumsi nagita harus mengandung mineral yang bermanfaat bagi kesehatan ibu dan anak, baik saat anak masih di dalam kandungan maupun ketika ia sudah lahir.

Orang normal umumnya memerlukan asupan air mineral sebanyak 2 liter atau 8 gelas perharinya, lain halnya dengan Ibu Hamil yang memerlukan asupan air mineral sebanyak 2.5 liter untuk mencukupi kebutuhan gizi janin, dan membantu produksi air ketuban.
Selain itu air mineral dapat menjaga tubuh sang ibu untuk tetap terhidrasi, mencegah infeksi saluran kemih serta menurunkan risiko kelahiran prematur.

Maka dari itu, Raffi memastikan air mineral yang dikonsumsi oleh Nagita dan keluarganya harus yang berkualitas. Untuk menjaga asupan air itu, Raffi dan Nagita mengonsumsi Le Minerale yang menurut mereka bisa menjaga asupan cairan dalam tubuh Nagita saat hamil.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

raffi ahmad Nagita Slavina
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top