Nicholas Saputra/Antara
Entertainment

Viral, Sikap Nicholas Saputra saat Antre Vaksinasi. Ini Kisahnya

Fitri Sartina Dewi
Selasa, 20 April 2021 - 11:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sikap aktor Nicholas Saputra saat antre untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19 ramai diperbincangkan oleh warganet di media sosial Twitter. 

Hal itu terungkap dari seorang pengguna akun Twitter @Teh_L yang menceritakan pengalamannya saat mengantre untuk mendapatkan vaksinasi yang kebetulan berbarengan dengan aktor Nicholas Saputra dan sejumlah selebriti lainnya.

"Awalnya sih lancar saja waktu antri dari meja 1, semua berjalan tertib. Tapi waktu dari meja 1 ke meja 2, antrian mulai dikacaukan oleh para seleb yang datang belakangan tapi langsung disilahkan petugas duduk di meja 2. Yaa.. kalau cuma 1 orang aja sih masih ngertiin lah yaa, ini sampai 2 kali disela...bahkan nyaris 3," ujar seorang warganet dengan akun @Teh_L, Senin (19/4/2021).

Lebih lanjut, dia menceritakan bahwa Nicholas tetap taat mengantre dan menolak ketika ditawarkan jalur istimewa.

"Yang saya salut seorang @nicholassaputra saja ikut dalam barisan antrian dari pagi dan berada di barisan antrian samping saya. Setiap ada yang menyilakan dia untuk jalan pintas, dia tetap memilih antri," ujarnya.

Selain itu, aktor pemeran Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta itu juga menegur petugas atau panitia karena melihat ada peserta lain yang antreannya diserobot.

"Bahkan dia [Nicholas Saputra] pun sempat menegur petugas/panitia yang menahan saya untuk maju ke meja 2 dengan mengatakan "Ibu ini sudah 2 kali disela lho.." ungkapnya.

Adapun, Nicholas merupakan salah satu dari ratusan peserta vaksinasi Covid-19 untuk seniman dan budayawan yang digelar di Galeri Nasional Indonesia, Jakarta pada Senin (19/4/2021).

Sejumlah pekerja seni dan budayawan seperti Cak Lontong, Bimbim Slank hingga budayawan Slamet Rahardjo turut menjadi peserta vaksinasi.

Pelaksanaan vaksinasi itu pun juga disaksikan langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan sejumlah pejabat negara lainnya seperti Mendikbud Nadiem Makarim, Menkes Budi Gunadi Sadikin, Menparekraf Sandiaga Uno dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro