Koleksi tahun ini bersama dengan Rose akan diluncurkan pada 23 April mendatang di situs resmi Tiffany & Co. /Tiffany & Co.
Fashion

Rose Blackpink Terpilih jadi Ambassador Global Tiffany & Co.

Laurensia Felise
Rabu, 21 April 2021 - 16:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan aksesoris Tiffany & Co. mengumumkan Rose Blackpink sebagai ambassador global baru untuk merek tersebut.

Dilansir dari Soompi, Rabu (21/04/2021), perwakilan dari Tiffany & Co. mengonfirmasi bahwa Rose akan mulai beraktivitas sebagai model dari merek tersebut dalam kampanye digital untuk koleksi Tiffany HardWear 2021.

Perusahaan tersebut beralasan bahwa pemilihan Rose sebagai ambassador global dipertimbangkan karena karakteristiknya yang berani, unik, dan memiliki gaya modern yang dianggap sesuai dengan identitas merek dari koleksi Tiffany HardWear.

"Menjadi bagian dari sebuah merek ikonik telah menjadi bagian dari hidup saya untuk waktu yang lama, membuat hal ini lebih spesial bagi saya. Saya merasa terhormat dan senang. Saya tidak sabar untuk menunjukkannya kepada semua orang," ujar Rose.

Selain mengumumkan hal tersebut, Tiffany & Co. juga merilis dua foto Rose yang mengenakan beberapa aksesoris dari koleksi tersebut. Salah satunya adalah kalung rantai berlapis emas 18 karat dan sebuah gelang.

Koleksi Tiffany HardWear merupakan koleksi yang dirilis pada 2017 dengan inspirasi dari perilaku urban dan energi dari kota New York. Aksesoris dalam lini ini umumnya mengombinasikan rantai sambungan dan bentuk-bentuk industrial beserta dengan desain yang berani ditambah dengan kesan tensi, proporsi, dan keseimbangan.

Koleksi tahun ini bersama dengan Rose akan diluncurkan pada 23 April mendatang di situs resmi Tiffany & Co.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Laurensia Felise
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro