Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rose Blackpink Terpilih jadi Ambassador Global Tiffany & Co.

Perusahaan aksesoris Tiffany & Co. mengumumkan Rose Blackpink sebagai ambassador global baru untuk merek tersebut.
Laurensia Felise
Laurensia Felise - Bisnis.com 21 April 2021  |  16:30 WIB
Koleksi tahun ini bersama dengan Rose akan diluncurkan pada 23 April mendatang di situs resmi Tiffany & Co.  - Tiffany & Co.
Koleksi tahun ini bersama dengan Rose akan diluncurkan pada 23 April mendatang di situs resmi Tiffany & Co. - Tiffany & Co.

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan aksesoris Tiffany & Co. mengumumkan Rose Blackpink sebagai ambassador global baru untuk merek tersebut.

Dilansir dari Soompi, Rabu (21/04/2021), perwakilan dari Tiffany & Co. mengonfirmasi bahwa Rose akan mulai beraktivitas sebagai model dari merek tersebut dalam kampanye digital untuk koleksi Tiffany HardWear 2021.

Perusahaan tersebut beralasan bahwa pemilihan Rose sebagai ambassador global dipertimbangkan karena karakteristiknya yang berani, unik, dan memiliki gaya modern yang dianggap sesuai dengan identitas merek dari koleksi Tiffany HardWear.

"Menjadi bagian dari sebuah merek ikonik telah menjadi bagian dari hidup saya untuk waktu yang lama, membuat hal ini lebih spesial bagi saya. Saya merasa terhormat dan senang. Saya tidak sabar untuk menunjukkannya kepada semua orang," ujar Rose.

Selain mengumumkan hal tersebut, Tiffany & Co. juga merilis dua foto Rose yang mengenakan beberapa aksesoris dari koleksi tersebut. Salah satunya adalah kalung rantai berlapis emas 18 karat dan sebuah gelang.

Koleksi Tiffany HardWear merupakan koleksi yang dirilis pada 2017 dengan inspirasi dari perilaku urban dan energi dari kota New York. Aksesoris dalam lini ini umumnya mengombinasikan rantai sambungan dan bentuk-bentuk industrial beserta dengan desain yang berani ditambah dengan kesan tensi, proporsi, dan keseimbangan.

Koleksi tahun ini bersama dengan Rose akan diluncurkan pada 23 April mendatang di situs resmi Tiffany & Co.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tiffany Blackpink
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top