Airasia Beauty
Fashion

AirAsia Luncurkan Aplikasi Belanja Kecantikan, Tebar Diskon Spesial Hari Kartini

Luke Andaresta
Rabu, 21 April 2021 - 14:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- AirAsia hari ini resmi meluncurkan airasia beauty di Indonesia sebagai salah satu lini bisnis terbarunya di kategori e-commerce kecantikan yang menghadirkan ratusan produk perawatan kulit, kosmetik, hingga parfum dari berbagai merek ternama ke dalam aplikasi super AirAsia.

Peluncuran ini sekaligus merayakan semangat dan keistimewaan para perempuan Indonesia di Hari Kartini.

Mengusung konsep beauty for everyone, airasia beauty hadir untuk melengkapi kebutuhan kecantikan esensial bagi konsumen di Indonesia yang mengedepankan keaslian produk dan harga yang terjangkau untuk berbagai kalangan.

Bekerja sama dengan usaha logistik airasia, Teleport, memastikan kemudahan berbelanja dari rumah dengan jaminan keamanan produk hingga diterima oleh pembelinya.

CEO AirAsia Group mengatakan bahwa sepanjang pandemi 2020, AirAsia telah melakukan berbagai upaya untuk mempercepat transformasi digitalnya menjadi lebih dari sekadar maskapai penerbangan dan menjadi sebuah superapp.

“Setelah airasia shop, airasia food, dan airasia fresh di Malaysia tahun lalu, saat ini waktunya hadir di Jakarta dan kota-kota lainnya di Indonesia dengan layanan e-commerce yang menghadirkan pengalaman bertransaksi secara digital dengan mudah dan terjangkau bagi semua orang,” katanya pada rilisan resmi yang terima Bisnis, (21/4).

Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine mengungkapkan bahwa Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial bagi industri digital dan kecantikan. Latar belakang tersebut yang membuat airasia beauty terpilih menjadi lini bisnis pertama di luar penerbangan yang hadir di Indonesia.

“Dengan cakupan bisnis yang luas di pasar Asia Pasifik, memungkinkan kami untuk menghadirkan produk-produk kecantikan favorit yang telah terkurasi untuk melengkapi kebutuhan perempuan Indonesia. Layanan e-commerce lainnya akan segera kami luncurkan di Indonesia secara bertahap,” ujarnya.

Khusus di Hari Kartini dan peluncuran perdananya, airasia beauty berikan diskon hingga 80% untuk produk-produk seperti Cartier, Bourjois, Comfort Zone, dan Phyto dan gratis ongkir untuk minimal belanja Rp 200.000 mulai hari ini sampai 3 Mei 2021. Selain itu, diskon tambahan sebesar 20% juga tersedia khusus bagi anggota BIG di Jakarta.

Saat ini, sudah ada 600 produk dari 75 merek ternama tersedia di airasia beauty. Pelanggan dapat menemukan berbagai produk pilihan tersebut melalui situs airasia.com/beauty/id/ atau aplikasi super airasia mulai hari ini pukul 19.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Luke Andaresta
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro