Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tradisi Berbagi Hantaran Dilingkupi Keterbatasan, Ini Siasat Lazada

Demi melanjutkan tradisi berbagi hantaran dalam suasana yang masih dilingkupi keterbatasan, Lazada Indonesia memberikan program Lazada Ramadan Meaningful Gifting.
Janlika Putri Indah Sari
Janlika Putri Indah Sari - Bisnis.com 22 April 2021  |  20:41 WIB
Lazada mempersiapkan Bonus Dadakan bagi konsumen yang berbelanja di Lazada serta gratis ongkir, yang bisa digunakan kapanpun, dengan metode pembayaran apa saja.  - Lazada
Lazada mempersiapkan Bonus Dadakan bagi konsumen yang berbelanja di Lazada serta gratis ongkir, yang bisa digunakan kapanpun, dengan metode pembayaran apa saja. - Lazada

Bisnis.com, JAKARTA - Demi melanjutkan tradisi berbagi hantaran dalam suasana yang masih dilingkupi keterbatasan, Lazada Indonesia memberikan program Lazada Ramadan Meaningful Gifting.

Program tersebut untuk para konsumen dapat mudah memperoleh hadiah yang sesuai dan berarti bagi sanak saudara dan handai taulan melalui berbagai program menarik.

Marketing Lazada Indonesia,Sawitri Hertoto, VP mengukapkan bila tahun ini merupakan kedua kalinya para umat muslim di seluruh dunia harus menjalankan Hari Raya Idulfitri dalam keterbatasan karena imbas Covid-19.

Di saat yang sama, Lazada menyadari perayaan kemenangan ini umumnya melibatkan tradisi bertukar hantaran untuk memperat silaturahmi dengan handai taulan, dimanapun mereka berada.

"Lazada mempersiapkan berbagai pilihan produk berkualitas serta ide dan inspirasi hadiah yang digabungkan dengan promo-promo menarik yang bisa dinikmati konsumen di bulan Ramadan ini. Harapan kami, konsumen dapat mencari dan memberikan hadiah ataupun hantaran yang sesuai dengan kesukaan dan kebutuhan keluarga serta kerabat," kata Sawitri secara virtual pada acara Ngabuburit Bersama Lazada, Kamis (22/4/21).

Dengan adanya larangan mudik, kebiasaan membawa buah tangan istimewa untuk keluarga dan sahabat di kampung halaman pun mengalami perubahan.

Untuk menyiasati hal tersebut, Lazada mempersiapkan Bonus Dadakan bagi konsumen yang berbelanja di Lazada serta gratis ongkir, yang bisa digunakan kapanpun, dengan metode pembayaran apa saja.

Program gratis ongkir sangat membantu untuk mengirimkan bingkisan ramadan dan Idul fitri sebagai bentuk silaturahmi, dengan begitu menggantikan mudik yang tertunda.

Promo gratis ongkir berlaku setiap hari, untuk semua produk ke semua tempat untuk semua jenis pembayaran.

Mulai dari bahan makanan, baju, hingga bingkisan yang berarti untuk kebutuhan lebaran bisa dikirim kemanapun di seluruh Indonesia.

Dan ada serangkaian program lainnya seperti Ramadan Mega Sale tanggal dari 23-25 April, konsumen dapat memperoleh diskon menarik hingga 90 persen serta berbagai voucher yang bisa dikumpulkan dan dibelanjakan

Kemudian Program Cashback dan Bonus Dadakan Lazada yang bisa dikumpulkan konsumen dari sejak sebelum Ramadan Mega Sale berlangsung hingga digunakan saat check-out pembelanjaan nanti.

Setelah Ramadan Mega Sale, Lazada juga membagikan voucher THR hingga Rp 200.000 pada program THR Sale yang akan digelar tanggal 26 April – 2 Mei.

Tak hanya itu, selama bulan Ramadan, Lazada menyiapkan tiga program shoppertainment yang bisa dinikmati di channel LazLive di aplikasi Lazada untuk menemani konsumen dalam menjalani ibadah puasa dan aktivitas sehari-hari.

Menjelang berbuka, setiap harinya pukul 16.00-17.00 WIB konsumen bisa menyaksikan Senada (Sinetron Amanah Lazada), kemudian saat berbuka ada Talkshow Ratu Jumawah yang ringan dengan berbagai games seru, dipandu oleh Asri Welas dan hiburan musik berkualitas.

Lazada juga bekerjasama dengan Joox yang menyajikan acara Konser Ramadan dengan performance spesial dari musisi Indonesia setiap minggunya.

“Semoga semua dapat merayakan Idul Fitri dengan tetap melakukan silaturahmi dan berbagi hantaran seperti tradisi di setiap bulan ramadan, dan berbagi bingkisan yang berarti. Dengan begitu eskipun tidak dapat bertatap muka langsung akan tetap terasa dekat," tutup Sawitri.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lazada Ramadan
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top