Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Plaza Indonesia Luncurkan Multibutik Ministry of Cool

Untuk memperkuat dukungan terhadap industri lokal, pada April ini Plaza Indonesia membuka pop-up store dengan nama Ministry of Cool yang menghadirkan koleksi karya 8 brand ternama yang banyak dicari oleh kaum muda.
Janlika Putri Indah Sari
Janlika Putri Indah Sari - Bisnis.com 29 April 2021  |  13:07 WIB
Ministry of Cool Plaza Indonesia. Bagi pengunjung yang berbelanja minimal Rp1,5 juta dapat voucher belanja Rp300.000, dan beli 2 items dapat gratis merchandise.  - Plaza Indonesia
Ministry of Cool Plaza Indonesia. Bagi pengunjung yang berbelanja minimal Rp1,5 juta dapat voucher belanja Rp300.000, dan beli 2 items dapat gratis merchandise. - Plaza Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk memperkuat dukungan terhadap industri lokal, pada April ini Plaza Indonesia membuka pop-up store dengan nama Ministry of Cool yang menghadirkan koleksi karya 8 brand ternama yang banyak dicari oleh kaum muda.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (29/4/21), dibukanya toko tersebut sebagai dukungan terhadap industri lokal di dalam mal, sejalan dengan gerakan yang diusung Presiden Joko Widodo pada Maret lalu untuk turut mendukung produk dalam negeri.

Terletak di lantai 4 mal Plaza Indonesia, butik tersebut menghadirkan 8 label favorit Indonesia, yakni Amotsyamsurimuda, Danjyo Hiyoji, Imaji Studio, Lekat Dua, Money Man, Rigio, Wilsen Willim, dan Wastu. Selain itu juga beragam aksesoris fesyen terkini.

Seluruh label tersebut menghadirkan koleksi ready to wear yang cocok untuk milenial, gen-z, dan mereka yang berjiwa muda.

Untuk menarik pengunjung berbelanja dan mendukung merek lokal di Ministry of Cool, Plaza Indonesia menghadirkan program belanja menarik jika pengunjung berbelanja di toko itu.

Bagi pengunjung yang berbelanja minimal Rp1,5 juta dapat voucher belanja Rp300.000, dan beli 2 items dapat gratis merchandise selama persediaan masih ada.

Hal menarik lainnya adalah Ministry of Cool pop-up store ini disiapkan dan dioperasikan penuh oleh tim Plaza Indonesia. Mulai dari desain toko, branding, stok koleksi, hingga visual merchandise toko.

Pihak mal berharap dengan dikumpulkannya label lokal tersebut didalam satu area toko dengan desain moderen, maka pengunjung bisa lebih nyaman dalam mencari dan mencoba koleksi fesyen terkini dari jenama tersebut.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

plaza indonesia butik emas
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top