Aneka hampers atau parsel Lebaran/Antara
Relationship

Simak! 5 Rekomendasi Hampers Lebaran yang Bermanfaat

Hanafi Nurmahdi
Kamis, 29 April 2021 - 12:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jelang Hari Raya Lebaran, masyarakat sibuk mempersiapkan kebutuhan diri dan keluarga dengan segala macam hal yang berkaitan dengan Idulfitri.

Mulai dari menyiapkan pakaian baru, membersihkan rumah, dekorasi rumah, dan membuat makanan khas lebaran. Namun, jangan lupa untuk menyiapkan hantaran atau hampers kepada keluarga dan teman dekat.

Momentum lebaran identik dengan silaturahmi antar keluarga, sahabat, tetangga, dan rekan kerja. Karena tidak bisa bertemu langsung akibat pandemi Covid-19, Anda bisa juga mengirimkan hampers untuk mempererat tali silaturahmi.

Namun, terkadang kita masih bingung, isian hampers seperti apa yang cocok dan berguna bagi semua orang? Hal apa yang paling dibutuhkan oleh setiap orang berbeda-beda, maka pahami situasi dan kondisinya.

Berikut 5 rekomendasi hampers Lebaran yang bermanfaat dan pasti digunakan oleh keluarga dan teman Anda:

1. Perlengkapan Ibadah
Perlengkapan ibadah sangat berguna dan pasti akan selalu digunakan setiap saat. Memberikan hampers berisi paket perlengkapan ibadah kepada teman sesama muslim sangat disarankan. Perlengkapan ibadah seperti sarung, sajadah, mukena, kopiah, maju muslim, tasbih, hingga Al Quran.

2. Perlengkapan Tubuh / Body Care
Baik perempuan maupun laki-laki, mereka pasti membutuhkan produk perawatan untuk tubuhnya. Dengan memberikan paket ini sebagai hantaran saat lebaran, pasti akan sangat berguna bagi si penerima. Sesuaikan barang dan budget diri ketika akan membuat hampers ini untuk teman.

3. Peralatan Makan
Memberikan hampers berisi perlengkapan makan sangat disukai bagi kalangan ibu-ibu. Alat-alat makan seperti sendok, garpu, piring, mangkok, cangkir, gelas, dan teko baru sering kita jumpai saat hari lebaran.

4. Bahan Pokok
Isian hampers bahan pokok atau sembako yang paling dibutuhkan bagi siapapun. Hampers sembako juga bisa kita bagikan kepada orang lain, tidak melulu soal keluarga dan teman dekat. Isian sembako seperti beras, minyak goreng, mie instan, gula, produk teh dan kopi bisa dinikmati oleh semua orang.

5. Perlengkapan Kesehatan
Dengan memberikan paket lengkap berupa produk-produk atau alat-alat kesehatan, akan menjadi tolak ukur perhatian kamu kepada si penerima. Apalagi saat masa pandemi seperti ini, barang-barang seperti masker dan hand sanitizer menjadi salah satu pilihan untuk bisa kita berikan sebagai bentuk kasih sayang kepada keluarga atau teman dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro