Ilustrasi/Redbookmag
Relationship

Perhatikan, 4 Tanda Pasangan Jatuh Cinta Dengan Orang lain

Lukman Nur Hakim
Rabu, 12 Mei 2021 - 19:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Kisah cinta merupakan hal yang paling indah ketika dua insan menjadi satu dengan rasa yang sama. Cinta juga merupakan salah satu bukti bahwa kesenangan dan kesedihan menjadi satu.

Cinta bisa membuat kita menjadi senang tetapi dalam satu paket kesenangan itu juga terkadang cinta membuat kita masuk kedalam kesedihan yang mendalam. Perasaan sedih itu bisa datang dari berbagai cara.

Entah dari kesalahpahaman antardua belah pihak, atau bisa juga salah satu pihak ada yang berkhianat dalam hubungan tersebut. Terlebih, jika mereka berpaling dengan orang lain namun dia masih memiliki hubungan dengan anda.

Dilansir dari Pinkvilla, berikut 4 cara mengetahui pasangan Anda sudah jatuh cinta dengan orang lain selain Anda:

1. Bersikap datar

Tidak ada komunikasi antara Anda dan pasangan. Mereka tidak lagi berbicara dengan Anda seperti dulu dan tidak lagi berbagi perasaan dengan Anda. Mereka sepertinya tidak peduli dan menarik diri secara emosional dan tidak tersedia.

2. Menghindari untuk bertemu

Jika mereka tertarik pada orang lain, mereka akan berusaha sebaik mungkin untuk menghindari Anda dan situasi sosial yang melibatkan keluarga atau teman, karena mereka akan merasa bersalah. Mereka tidak menjawab pertanyaan tentang masa depan hubungan dan tampak menjauh dan menyendiri.

3. Tidak ada lagi perhatian berlebih

Mereka tidak lagi memberi Anda pujian saat Anda pergi dengan dirinya. Mereka tidak melihat Anda seperti dulu dan Anda dapat melihat bahwa dirinya tidak lagi memperhatikan anda.

4. Hilangnya rasa kasih sayang

Kehangatan, kasih sayang dan gairah sudah tidak ada lagi. Anda dapat merasakan ada sesuatu yang salah di antara Anda berdua. Kalian berdua tidak memiliki tingkat pemahaman yang sama seperti kalian berdua dulu. Tidak ada romansa antara kalian berdua dan semua yang ada adalah rasa dingin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro