Pada tahun ini ada lebih dari 100 brand lokal yang ikut di Wall Online Fades 2021. /Wall of Fades
Relationship

Wall Fades 2021 Hadir Online Lagi, Pecinta Demin Catat Tanggalnya

Janlika Putri Indah Sari
Selasa, 18 Mei 2021 - 15:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Situasi pandemi Covid-19 memberikan efek yang cukup signifikan kepada industri kreatif Indonesia.
Oleh karena itu, tahun ini acara Wall of Fades kembali diadakan secara daring.

Even ini akan diselenggarakan pada 19 – 31 Mei 2021.

Rangkaian acara telah dipersiapkan antara lain talkshow, workshop, dan band perfomance yang akan ditayangkan secara live di walloffades.id. Lalu akan ada marketplace yang akan dilakukan di Shopee sebagai official e-commerce partner pada 28 – 31 Mei 2021.

Keseluruhan rangkaian acara tersebut diadakan dan dapat disaksikan di website resmi dari Wall Online Fades 2021, yaitu https://walloffades.id.

Ketua panitia Wall Online Fades 2021 Ahmad Romero mengatakan selama pandemi Covid 19 ini pihaknya konsisten untuk mendukung pelaku industri kreatif Indonesia untuk terus bangkit dengan melaksanakan Wall of Fades secara daring.

"Pada tahun ini tidak hanya bazar saja tapi kita juga membuat serangkaian acara yang bermanfaat bagi pelaku industri kreatif langsung dari para ahlinya. Harapan kita untuk seluruh masyarakat Indonesia untuk bangga, bantu dan beli produk kreatif lokal Indonesia di Wall Online Fades 2021," ujarnya pada keterangan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (18/5/2021).

Wall of Fades merupakan even pameran sekaligus marketplace bagi para brand lokal Indonesia, baik merek besar yang sudah ternama maupun deretan merek baru.

Sejak 2009, Wall of Fades menjadi agenda tahunan untuk memberikan edukasi mengenai denim dan juga memperkenalkan industri kreatif lokal kepada masyarakat luas.

Pada 2021, Wall Online Fades tidak hanya fokus kepada pecinta denim saja tetapi juga para pelaku industri kreatif yang sedang membangun bisnisnya dengan mental optimistis tetapi juga realistis.

Lalu ada talkshow dan workshop yang akan dihadiri oleh berbagai figur inspiratif, seperti Sandiaga Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Daniel Minardi sebagai Business Partnership Shopee, hingga Jessica Ngadimin sebagai perwakilan dari Tik Tok Indonesia.

Even ini juga akan dimeriahkan oleh banyak musisi Indonesia, seperti Kenny Gabriel - The Playground, Waltz Dialog dan Jangar.

Perwakilan Darahkubiru, Tora Thosan mengatakan pihaknya selalu melakukan kurasi yang ketat untuk para tenant yang ingin bergabung di setiap acara Wall of Fades.

Pada tahun ini ada lebih dari 100 brand lokal yang ikut di Wall Online Fades 2021. "Jumlah ini menunjukan bahwa minat pelaku industri kreatif masih tinggi walau di masa pandemi. Semoga dengan dilaksanakannya acara Wall Online Fades 2021 ini bisa membantu para pelaku industri kreatif di Indonesia” tutup Jean.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro