Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Timothee Chalamet Akan Perankan Karakter Willy Wonka

Aktor nominasi Oscar, Timothee Chalamet, dikonfimasi akan memerankan penemu ikonik dan pembuat coklat di Warner Bros dan Wonka dari Roald Dahl Story Co.
Ni Luh Anggela
Ni Luh Anggela - Bisnis.com 25 Mei 2021  |  16:37 WIB
Timothee Chalamet.  - Twitter
Timothee Chalamet. - Twitter

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor nominasi Oscar, Timothee Chalamet, dikonfimasi akan memerankan penemu ikonik dan pembuat coklat di Warner Bros dan Wonka dari Roald Dahl Story Co.

Berdasarkan karakter yang dibuat oleh Roald Dahl, cerita ini akan berfokus pada Willy Wonka muda dan petualangannya sebelum membuka pabrik coklat paling terkenal di dunia.

Melansir Deadline, Selasa (25/5/2021), Wonka akan menandai pertama kalinya Chalamet memamerkan ketrampilannya dalam bernyanyi dan menarinya dengan beberapa nomor musik yang akan muncul di film.

Dia telah menjadi pilihan utama selama beberapa waktu tetapi penjadwalan adalah rintangan yang harus diatasi karena pelatihan untuk nomor tersebut termasuk dalam persiapan untuk film ini.

Paul King akan menyutradarai dari skenario yang ditulisnya bersama Simon Farnaby (dengan penulis sebelumnya termasuk Simon Rich, Simon Stephenson, Jeff Nathanson dan Steven Levenson).

Ini menjadi ketiga kalinya Warner Bros mengambil cerita Wonka, dengan versi sebelumnya adalah adaptasi dari novel klasik Dahl Charlie and the Chocolate Factory. Yang pertama, pada 1971, dibintangi oleh Gene Wilder sebagai Wonka dan yang kedua pada tahun 2005 dibintangi oleh Johnny Depp.

Meskipun detail plot tidak diketahui, foto baru ini akan menjadi kisah asli karakter tersebut dan untuk pertama kalinya karakter Charlie Bucket tidak ditampilkan.

Chalamet memiliki sejumlah proyek film menarik untuk dinantikan dalam waktu dekat. Ia membintangi film adaptasi novel klasik “Dune” karya Denis Villeneuve, juga ikut berperan dalam “The French Dispatch” karya Wes Anderson dan “Don’t Look Up” karya Adam McKay.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aktor industri film
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top