Timothee Chalamet. /Twitter
Entertainment

Timothee Chalamet Akan Perankan Karakter Willy Wonka

Ni Luh Anggela
Selasa, 25 Mei 2021 - 16:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor nominasi Oscar, Timothee Chalamet, dikonfimasi akan memerankan penemu ikonik dan pembuat coklat di Warner Bros dan Wonka dari Roald Dahl Story Co.

Berdasarkan karakter yang dibuat oleh Roald Dahl, cerita ini akan berfokus pada Willy Wonka muda dan petualangannya sebelum membuka pabrik coklat paling terkenal di dunia.

Melansir Deadline, Selasa (25/5/2021), Wonka akan menandai pertama kalinya Chalamet memamerkan ketrampilannya dalam bernyanyi dan menarinya dengan beberapa nomor musik yang akan muncul di film.

Dia telah menjadi pilihan utama selama beberapa waktu tetapi penjadwalan adalah rintangan yang harus diatasi karena pelatihan untuk nomor tersebut termasuk dalam persiapan untuk film ini.

Paul King akan menyutradarai dari skenario yang ditulisnya bersama Simon Farnaby (dengan penulis sebelumnya termasuk Simon Rich, Simon Stephenson, Jeff Nathanson dan Steven Levenson).

Ini menjadi ketiga kalinya Warner Bros mengambil cerita Wonka, dengan versi sebelumnya adalah adaptasi dari novel klasik Dahl Charlie and the Chocolate Factory. Yang pertama, pada 1971, dibintangi oleh Gene Wilder sebagai Wonka dan yang kedua pada tahun 2005 dibintangi oleh Johnny Depp.

Meskipun detail plot tidak diketahui, foto baru ini akan menjadi kisah asli karakter tersebut dan untuk pertama kalinya karakter Charlie Bucket tidak ditampilkan.

Chalamet memiliki sejumlah proyek film menarik untuk dinantikan dalam waktu dekat. Ia membintangi film adaptasi novel klasik “Dune” karya Denis Villeneuve, juga ikut berperan dalam “The French Dispatch” karya Wes Anderson dan “Don’t Look Up” karya Adam McKay.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro