Zodiak Sagitarius/Istimewa
Relationship

4 Zodiak yang Dikenal Sombong dan Angkuh

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 26 Mei 2021 - 09:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Orang-orang yang termasuk dalam 4 tanda zodiak ini dikenal selalu mementingkan diri sendiri, egois, dan narsistik. Mereka hanya memikirkan diri sendiri dan cenderung membuat orang lain merasa diabaikan dan rendah diri.

Mereka selalu merasa bahwa mereka berada di atas semua orang dan lebih unggul dari yang lain. Mereka sombong, kasar dan kejam.

Orang-orang seperti itu terobsesi dengan diri mereka sendiri sampai-sampai menjengkelkan dan menjengkelkan.

Mereka terlalu percaya diri dan dapat membuat orang-orang di sekitar mereka merasa dikucilkan, rendah diri dan tidak penting. Secara astrologi, berikut adalah 4 zodiak yang sedikit terlalu mencintai diri sendiri dan egois, sombong dan angkuh seperti dilansir dari PinkVilla:

1. Leo

Leo mencintai diri mereka sendiri. Mereka adalah orang yang terlalu percaya diri, terobsesi pada diri sendiri dan egois yang berpikir bahwa mereka lebih unggul dari semua orang. Mereka sombong dan mementingkan diri sendiri dan percaya bahwa setiap orang mencintai mereka dan ingin menjadi seperti mereka.

2. Sagittarius

Sagitarius sangat percaya bahwa dunia berputar di sekitar mereka. Mereka adalah makhluk yang narsistik yang mencintai segala sesuatu tentang diri mereka mulai dari kualitas hingga kekurangan mereka. Mereka merasa bahwa siapa pun yang bertemu dengan mereka, jatuh cinta dengan mereka dengan kepribadian mereka yang menawan dan jenaka serta nafsu mereka untuk hidup!

3. Taurus

Taurus suka memanjakan diri mereka sendiri. Mereka sombong dan suka memanjakan diri sesekali. Mereka juga sangat ambisius dan mementingkan diri sendiri dan dapat membuat orang lain merasa dikesampingkan karena mereka cenderung menempatkan kebutuhan mereka di atas kebutuhan orang lain.

4. Aries

Orang kelahiran Aries cenderung hanya memikirkan diri sendiri. Mereka adalah makhluk tidak sensitif dan menjengkelkan yang egois. Mereka tidak pandai membaca emosi dan oleh karena itu, sering mengabaikan perasaan orang lain dan terlihat sombong dan mementingkan diri sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro