Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

4 Zodiak Bermuka Dua dan Tidak Bisa Dipercaya

Orang bermuka dua biasanya merasa sulit untuk menjadi nyata dan jujur. Mereka memiliki kebiasaan munafik dan palsu seumur hidup mereka. Mereka tampak ramah, tidak berbahaya dan baik di hadapannya, tetapi licik, manipulatif dan sangat menghakimi.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 28 Mei 2021  |  18:25 WIB
Ramalan zodiak di tahun 2019 - istimewa
Ramalan zodiak di tahun 2019 - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Orang-orang yang termasuk dalam 4 tanda zodiak ini manipulatif, palsu, dan bermuka dua. Mereka dapat dengan mudah berbohong di depan orang-orang dan tidak ragu untuk menjadi munafik.

Orang bermuka dua biasanya merasa sulit untuk menjadi nyata dan jujur. Mereka memiliki kebiasaan munafik dan palsu seumur hidup mereka. Mereka tampak ramah, tidak berbahaya dan baik di hadapannya, tetapi licik, manipulatif dan sangat menghakimi.

Orang bermuka dua tahu bagaimana berbohong dengan sempurna tanpa ketahuan. Menurut astrologi, ada 4 zodiak yang bermuka dua dan yang seharusnya tidak pernah dipercaya. Berikut daftarnya, seperti dilansir dari PinkVilla

1. Gemini

Gemini adalah salah satu tanda zodiak paling palsu dari semuanya. Mereka tampil sebagai orang yang ramah dan sederhana yang tidak akan pernah menyakiti lalat, tetapi pada kenyataannya, mereka adalah makhluk beracun dan suka menusuk dari belakang yang suka menyebarkan rumor palsu dan bergosip tentang orang lain di belakang mereka.

2. Scorpio

Scorpio adalah orang yang sangat ambisius yang akan melakukan apa saja untuk mencapai tujuan mereka. Dengan demikian, mereka memanipulasi dan mengelabui orang untuk menyelesaikan pekerjaan mereka tanpa secara terbuka menjadi orang jahat. Mereka bermuka dua karena tidak mengungkapkan niat sebenarnya kepada orang lain dan berpura-pura tidak bersalah dan tidak berbahaya.

3. Sagittarius

Sagitarius tidak suka konfrontasi. Mereka tidak bisa menghadapi perkelahian dan dengan demikian, hanya untuk menghindari konflik, menjadi palsu. Mereka adalah orang yang menyenangkan orang dan percaya dalam memberikan pujian palsu kepada orang lain hanya untuk berada di buku bagus mereka.

4. Pisces

Orang kelahiran Pisces tidak memiliki niat buruk atau kebencian, tetapi mereka tetap palsu. Alasan di balik kepalsuan mereka adalah karena mereka tidak dapat mengkritik orang secara langsung dan dengan demikian, berpura-pura menyukai hal-hal yang diam-diam mereka benci. Mereka tidak boleh jujur atau kejam di depan orang dan akhirnya menjadi palsu dan bermuka dua.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

karakter Ramalan Zodiak
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top