Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Agensi Bantah Rumor Perceraian Jun Ji Hyun

Agensi SidusHQ membantah rumor kabar perceraian artis Korea Jun Ji Hyun. Begini penjelasannya!
Meuthia Novianthree Nafasya
Meuthia Novianthree Nafasya - Bisnis.com 03 Juni 2021  |  15:46 WIB
Artis Korea Jun Ji Hyun - Soompi
Artis Korea Jun Ji Hyun - Soompi

Bisnis.com, JAKARTA - Agensi SidusHQ membantah rumor kabar percerain artisnya, Jun Ji Hyun. Agensi tersebut menegaskan siap mengambil tindakan hukum.

Akhir-akhir ini, media sosial dihebohkan dengan kabar aktris pemeran drama korea "The Legend Of The Blue Sea" yang bersiap akan bercerai dengan suaminya.

Informasi perceraian Jun Ji Hyun diunggah kanal Youtube "Gero Sero Institute" pada Rabu (2/6/2021). Akun Youtube tersebut mengklaim bahwa Jun Ji Hyun dan suaminya tidak tinggal bersama lagi.

Sehari setelah video tersebut diunggah, 3 Juni 2021 Agensi SidusHQ Culture Depot memberikan pernyataan resmi terkait rumor aktrisnya.

Menanggapi hal itu, agensi Jun Ji Hyun memberikan pernyataan resmi terkait rumor perceraian dan keterasingan Jun Ji Hyunyang disiarkan kanal "Gero Sero Institure". 

"Pertama-tama, kami dengan jelas menyatakan bahwa semua informasi yang disebutkan dalam siaran tersebut adalah berita palsu," ujar SidusHQ seperti dilansir Soompi, Kamis (3/6/2021).  

Saat ini, fakta palsu dapat menyebar tanpa pandang bulu secara online. Karena itu, agensi Jun Ji Hyun telah menemukan desas-desus buruk dan disengaja dibuat serta diunggah oleh siaran "Gero Sero Institute".

Oleh karena itu, SidusHQ berencana untuk menyelidiki kebenaran pasti di balik fakta yang menyimpang. Bukan itu saja, mereka akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap adanya penyebaran informasi palsu pada artikel dan komentar.

Jun Ji Hyun dan Choi Jun Hyuk menikah pada tahun 2012 dan telah memiliki dua orang putra. Ia juga sempat hiatus karena kehamilannya.

Aktris kelahiran 30 Oktober 1981 terbilang sukses di dunia entertainment. Ji Hyun pernah berpasangan dengan aktor ternama Korea Selatan seperti Kim Soo Hyun, Lee Min Hoo, dan lainnya dalam drama maupun film.

Istri dari Choi Jun Hyuk ini kerap membawa pulang penghargaan di acara bergengsi serta pernah dinobatkan sebagai aktris dengan bayaran termahal di drama Korea. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kasus perceraian drama korea
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top