Rekomendasi obat totol jerawat/Shopee.com
Health

Rekomendasi 5 Obat Totol yang Ampuh Kempeskan Jerawat

Yuliana Hema
Selasa, 8 Juni 2021 - 09:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jerawat merupakan hal yang paling dibenci oleh setiap orang, khususnya bagi perempuan. Selain mengganggu penampilan, jerawat juga menimbulkan rasa sakit.

Meski kadang gemas, jangan sekali-kali memencet jerawat karena dapat menyebabkan infeksi kulit. Masih banyak cara lain yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan jerawat. Salah satunya dengan menggunakan obat totol jerawat atau acne spot gel.

Bagi Anda yang mempunyai masalah jerawat di wajah, berikut rekomendasi 5 obat totol yang ampuh mengempeskan dan mengeringkan jerawat membandel.

1. Acnes Sealing Gel
Acnes Sealing Gel terbuat dari tiga bahan aktif penghilang jerawat yakni Isopropyl Methylphenol, Salicylic acid, dan Sulfur. Kandungan sulfur dalam obat totol jerawat yang satu ini mampu mengurangi peradangan dan membuat jerawat cepat kering.

Sesuai dengan namanya, obat ini bertekstur gel dan berwarna bening sehingga lebih cepat meresap. Harga yang ditawarkan Acnes Sealing Gel ini cukup murah, mulai dari Rp16.000.

2. Acnol Lotion
Obat totol merek Acnol Lotion dipersenjatai dengan kandungan salicylic acid yang mampu mengikis lapisan terluar jerawat.

Selain itu, Acnol Lotion juga mengandung allantoin, camphor, sulfur, m-dihydroxybenzene, dan trichlorohydroxydiphenylether. Acnol Lotion sangat mudah dijumpai di apotek dengan harga mulai dari Rp15.000.

3. Jarte Spot Treatment Lotion
Jarte Spot Treatment Lotion merupakan produk asli buatan Indonesia yang digadang-gadang sebagai duplikat (dupes) Mario Badescu dari Amerika Serikat

Berbeda dari dua obat sebelumnya, untuk menggunakan Jarte Spot Treatment Lotion ini Anda perlu mencelupkan kapas bersih ke dalam endapan merah muda dan totolkan kepada jerawat membandel.

Obat totol ini dilengkapi dengan kandungan bentonite, sulfur, calamine, niacinamide, salicylic acid, aloe vera, dan centella asiatica. Anda bisa menemukannya di marketplace favorit Anda seharga Rp135.000.

4. Skingame Acne Warrior
Produk Skingame Acne Warrior merupakan skin care lokal yang sedang naik daun. Skingame Acne Warrior ini lengkapi dengan kandungan sulfur dan salicylic acid yang mampu mengatasi dan mengeringkan jerawat. Obat totol ini dibanderol seharga Rp125.000 ini didapatkan di e-commerce kesayangan Anda.

5. Erha Acne Spot Gel
Erha Acne Spot Gel mengklaim dapat mempercepat penyembuhan dan mencegah hiperpigmentasi pada tempat jerawat aktif. Erha Acne Spot Gel dilengkapi dengan kandungan sulfur, asam salisilat, dan niacinamide. Kandungan niacinamide berfungsi untuk mengontrol minyak dan anti iritasi, serta mencegah timbulnya noda hitam pasca jerawat. Untuk mendapatkan manfaat Erha Acne Spot Gel Anda perlu merogoh kantong mulai dari Rp60.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro