Line Friends/Janlika Putri Indah Sari
Entertainment

Wonderful World of Indonesia Play Line Friends: BT21 Digelar 9 Juni hingga 11 Juli

Janlika Putri Indah Sari
Rabu, 9 Juni 2021 - 19:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kini Karakter Line Friends hadir menyapa penggemarnya di Indonesia.

Selama tiga hari, karakter lucu dan menggemaskan dari Line akan hadir lewat pameran Wonderful World of Indonesia Play Line Friends: BT21 di kota Kasablanka. Tepatnya di area di Ground Floor, Grand Atrium.

Pemeran tersebut berlangsung mulai dari 9 Juni-11 Juli 2021 dan di buka gratis untuk umum.

Perwakilan dari Line Friends, Brian Sebastian Lee mengatakan bila acara tersebut pertama kalinya bekerjasama dengan Kota Kasablanka. Dan ia sangat berharap pameran tersebut dapat menghibur masyarakat Jakarta di tengah pembatasan sosial.

"Di era pandemi ini, dimana orang-orang aktivitasnya dibatasi, pameran Wonderful World of Indonesia Play Line Friends: BT21 sangatlah bisa menjadi tujuan. Disini pengunjung akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan spot foto yang kekinian, trendi dan tentunya instagramable," ujarnya saat ditemui langsung di pembukaan acara tersebut, Rabu (9/8/2021).

Lebih lanjut, Brian menjelaskan di pameran tersebut menampilkan tiga diorama dengan tema yang berbeda. Ketiganya ialah Ocean, Sunset dan Nature.

Pada masing-masing diorama menawarkan pesona yang berbeda dengan rancangan design yang unik.

Tak hanya itu, ada juga pop up store yang menjual beragam aksesoris dari karakter Line.

Line Friends sendiri adalah brand karakter global yang awalnya menciptakan Brown & Friends. Kini karakter dari stiker tersebut semakin banyak, termasuk karakter BT21 yang baru dikenalkan.

Sebanyak 8 karakter BT21 mulai dari Kota, Rj, Shooky, Mang, Chimmy, Tata, Cooky dan Van dipamerkan di acara tersebut.

Pihak mal juga mengatakan ada juga kompetisi video tiktok bagi para pengunjung.

Siapa saja yang membuat video TikTok tentang acara tersebut dan mengunggahnya dengan mention @kotakasablanka menggunakan tagar #TikTokanDikokas akan menerima hadiah berupa merchandise Line Friends karakter. Tak hanya itu, pemenang juga akan mendapatkan hadiah dari Kota Kasablanka berupa koper dan voucher belanja.

Direktur Kota Kasablanka, Lusiana berharap karakter Line Frends yang ceria dan penuh kebahagiaan akan selalu menghibur masyarakat.

" Dengan kehadiran Line Friends karakter di Kota Kasablanka semoga bisa lebih memberikan kebahagiaan dan kegembiraan bagi para pengunjung," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro