BTS, Kpop Idol asal Korea Selatan, merilis menu kolaborasi dengan McDonalds, yaitu BTS Meal/Twitter: Mcdonalds_ID
Entertainment

Setelah Viral BTS Meal, Album Baru BTS Juga Segera Meluncur

Laurensia Felise
Rabu, 9 Juni 2021 - 19:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -Viral BTS Meal McDonalds hari ini telah memanjakan ARMY yang ada di Indonesia.

Antrian panjang di outlet McDonalds, hingga ditutupnya layanan via go food dan grab food menunjukkan antusiasme penggemar boyband BTS tidak main-main.

Tapi tunggu dulu, setelah puas menyicip menu spesial BTS Meal, para Army juga akan segera dimanjakan dengan album baru dari BTS.

Setelah merilis lagu single berbahasa Inggris, Butter beberapa waktu lalu, kali ini grup beranggotakan tujuh orang tersebut akan merilis album baru pada bulan depan.

Album ini dikabarkan akan dirilis pada 9 Juli 2021. Tetapi hingga kini belum diketahui seperti apa album yang akan dirilis maupun konsep yang akan dibawakan untuk album tersebut.

"Kami akan mengonfirmasi rencana artis kamu setelah semuanya sudah difinalisasi," ujar perwakilan agensi Big Hit Music dikutip dari Soompi.

Kabar mengenai perilisan album terbaru ini awalnya dibocorkan dalam konferensi pers global untuk lagu single Butter. Di sana, mereka mengungkapkan bahwa album tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan dirilis pada musim panas tahun ini.

Saat ini, BTS sedang mempersiapkan perilisan album kompilasi ketiga untuk beberapa lagu Jepang mereka yang akan dirilis pada 16 Juni 2021.

Album bernama BTS, The Best akan melibatkan 23 trek lagu termasuk video klip untuk enam lagu berbahasa Jepang, di antaranya Film Out, Stay Gold, Lights, Airplane Pt.2, Mic Drop, dan Blood, Sweat, Tears.

Rilisan terbaru dari BTS, Butter, berhasil mendapatkan peringkat pertama selama dua pekan berturut-turut di tangga lagu Billboard Hot 100 Chart dan ini menjadikan Butter sebagai lagu kedua yang berhasil menempati posisi pertama selama lebih dari sepekan setelah Dynamite.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro