Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Peugeot Luncurkan Lini Fesyen Keren Pakai Logo Singa Baru

Peugeot meluncurkan rangkaian pakaian baru nanmodis, mulai dari kaus, polo shirt, kemeja, topi, sweter, dan windbreaker. Tak hanya itu, ada pula deretan aksesori seperti dompet, pena, gantungan kunci, pin, buku catatan, mug, dan payung.
Janlika Putri Indah Sari
Janlika Putri Indah Sari - Bisnis.com 16 Juni 2021  |  13:32 WIB
Peugeot Luncurkan Lini Fesyen Keren Pakai Logo Singa Baru
Dengan desain yang trendi dan ready-to-wear, kini masing-masing individu bisa menunjukkan siapa singa masa kini. - Peugeot
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Seolah tak mau meninggalkan titel Prancis sebagai rumah mode, Peugeot turut meluncurkan lini fesyen bertajuk
Peugeot Lifestyle. Bila pada awal tahun ini Peugeot meluncurkan jam tangan, kini pabrikan otomotif tersebut menunjukkan keseriusannya dengan rangkaian fesyen item lainnya.

Peugeot meluncurkan rangkaian pakaian baru nanmodis untuk para penggemar, teman, dan tim penjualannya. Mulai dari kaus, polo shirt, kemeja, topi, sweter, dan windbreaker. Tak hanya itu, ada pula deretan aksesori seperti dompet, pena, gantungan kunci, pin, buku catatan, mug, dan payung.

Koleksi ini di desain secara unisex sehingga cocok untuk wanita maupun pria. Meterial yang digunakan juga ramah lingkungan seperti kemejanya yang terbuat dari katun organik.

Mengutip dari laman resmi Peugeot, Rabu (16/6/2021) Direktur Lab Desain Peugeot, Arnault Gournac mengatakan para desainer dari Peugeot Design Lab membuat logo baru dan menerapkannya pada setiap item dalam koleksi.

"Koleksi baru ini ditujukan untuk pelanggan Peugeot dan non-pelanggan, serta tim penjualan. Dengan ini kami telah bertaruh untuk meningkatkan semua poin ekspresi merek. Dengan desain yang trendi dan ready-to-wear, kini masing-masing individu bisa menunjukkan siapa singa masa kini," ujar Gournac.

Koleksi Peugeot Lifestyle dengan logo singa baru ini melengkapi koleksi Peugeot Sport, 1810 dan Legend yang juga dirancang oleh studio Lab Peugeot Design. Saat ini, koleksi tersebut sudah tersedia pada toko online resmi milik Peugeot di situs resminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Peugeot fashion aksesoris
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top