Grup idola besutan JYP Entertaintment Stray Kids. /Twitter @stray_kids
Entertainment

Stray Kids Siapkan Lagu Baru untuk Proyek Mixtape

Fatkhul Maskur
Rabu, 16 Juni 2021 - 09:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Stray Kids dikabarkan segera merilis lagu baru dalam bentuk digital untuk melengkapi proyek terbaru mereka berjudul Mixtape.

Mixtape sebelumnya terkonfirmasi akan berisi beberapa lagu, seperti Gone Days dan On Track, yang menunjukan rasa terimakasih pada para penggemar.

"Mereka memang tengah menyiapkan lagu baru, jadwal tepatnya akan segera dikeluarkan setelah sudah pasti," kata perwakilan dari agensi JYP Entertaintment yang menaungi grup idola itu seperti dikutip Antara dari Soompi, Rabu (16/6/2021).

Meski demikian kepastian bahwa Hyunjin sebagai anggota yang memutuskan untuk rehat dari dunia hiburan sejak Februari tampil dalam lagu terbaru Stray Kids belum mendapatkan kejelasan.

JYP pun tidak menjawab secara pasti mengenai keterlibatan Hyunjin di dalam proyek terbaru Stray Kids.

"Banyak pertanyaan serupa yang ditanyakan pada kami, kami akan jawab setelah itu terkonfirmasi dan sudah dipilah," ujar JYP Entertaintment.

Stray Kids baru saja memenangkan posisi pemenang utama dalam acara ragam Kingdom : Legendary War. Acara yang ditayangkan di Mnet dan dapat ditonton melalui situs legal di Indonesia tersebut memiliki 10 episode dengan 3 round serta 1 Live Final.

Jika proyek internasional bersama Alesso dan Corsak lewat Going Dumb dan single mereka di acara Kingdom yang berjudul Wolfgang  tidak dihitung maka ini menjadi titik pertama bagi Stray Kids kembali dengan lagu terbaru mereka dan merupakan versi bahasa Korea setelah pada November 2020 mengeluarkan lagu All In.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro