Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Stray Kids Curi Perhatian, Ryan Reynolds : Saya Minta Tanda Tangan

Ryan Reynolds dan Stray Kids menjadi perbincangan hangat warga Twitter beberapa hari belakangan ini.
Ni Luh Anggela
Ni Luh Anggela - Bisnis.com 24 Mei 2021  |  14:20 WIB
Stray Kids.  - YJP Entertainment
Stray Kids. - YJP Entertainment

Bisnis.com, JAKARTA – Ryan Reynolds dan Stray Kids menjadi perbincangan hangat warga Twitter beberapa hari belakangan ini.

Penampilan Stray Kids yang membawakan mashup dari ‘DDU-DU DDU-DU’ Blackpink dan ‘God’s Menu’ serta mengusung konsep yang terinspirasi dari film Deadpool ini mencuri perhatian sang pemeran Deadpool, Ryan Reynolds. Mereka membawakannya dalam survival show Korea Kingdom: Legendary War pada 20 Mei lalu.

Ini berawal dari salah satu penggemar Stray Kids di Twitter dengan nama pengguna @leeknow mengedit klip Felix yang membuat ulang adegan dari Deadpool dengan adegan yang sebenarnya.

Postingan ini kemudian mencuri perhatian Ryan Reynolds. Awalnya ia berkomentar dengan emoji dua pedang yang disilangkan. Kemudian ia menandai akun Stray Kids dalam komentarnya.

“Oh halo @Stray_Kids”

Sontak Ryan Reynolds dan Stray Kids menjadi perbincangan karena penggemar sangat senang dengan tanggapan sang aktor.

Bang Chan, leader dari Stray Kids membagikan apresiasinya untuk Reynolds melalui V Live, layanan streaming Korea pada Chan’s Room.

“Kalian tahu aku benar-benar menyukai Ryan Reynolds,” katanya kepada penggemar. “Bukan hanya Deadpool, tapi semua film yang pernah ia perankan, film original Wolverine juga”

Penyanyi asal Australia itu juga menambahkan “Dan ya, saya ingin tanda tangan”.

Tidak disangka, pada hari Minggu waktu setempat, Ryan Reynolds menanggapi permintaan Chan, melalui cuitan di akun Twitternya @VancityReynolds.

“Pertama, aku punya tanda tanganmu di sini, Bang Chan. Akan mengirimkan kepada Anda pekan ini,” tulisnya bersama botol Gin Aviation miliknya yang sudah ditandatangani.

Tidak berhenti di situ saja. Ia juga menuliskan “Kedua, sebagai penggemar baru @Stray_Kids, bisakah saya mendapat tanda tangan? #NewFavouriteAustralian.”

Mengutip Us Weekly, Senin (24/5/2021), tagar tersebut merujuk pada ‘perseteruan’ Reynolds yang sedang berlangsung dengan aktor Wolverine Hugh Jackman, yang merupakan orang Australia.

“Terima kasih banyak Ryan Reynolds. Jika kamu mengunjungi Korea, aku pasti akan membelikanmu makanan yang lezat, jadi jangan ragu untuk menghubungiku” ucapnya melalui V Live pada Chan’s Room episode 107.

Sampai artikel ini terbit, cuitan Ryan Reynolds sudah menghasilkan lebih dari 184.000 suka dan 65.300 lebih retweet. Namanya juga menjadi trending di seluruh dunia.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

twitter k-pop
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top