Kopi Yor Coco Series dijual dengan harga yang cukup terjangkau. /Kopi Yor.
Kuliner

Di Kopi Yor Kini Ada Menu Kopi Unik Rasa Air Kelapa

Janlika Putri Indah Sari
Sabtu, 26 Juni 2021 - 20:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Kopi Yor kini hadir dengan minuman varian baru lewat kolaborasinya bersama Hydrococo. Bersama merek minuman air kelapa dalam kemasan tersebut, Kopi Yor meluncurkan minuman Kopi Yor Coco Series.

Kopi Yor Coco Series terbuat dari campuran kopi dan air kelapa hijau yang dapat memenuhi kebutuhan tubuh di kala beraktivitas semasa pandemi.

Marketing Kopi Yor Sella mengungkapkan alasannya menggaet Amanda Caesa karena kepribadian Amanda yang fun dan penuh keceriaan cocok untuk image minuman tersebut.

"Sosoknya  dapat meng-encourage kaum milenial agar dapat beraktivitas dengan penuh semangat sambil minum menu Coco Series ini," ujar Sella melalui keterangan resmi yang diterima Bisnis, Sabtu (26/6/2021).

Minuman air kelapa sendiri memiliki manfaat yang sangat baik untuk tubuh, terutama dalam membantu menghidrasi, menjaga kekebalan serta membunuh racun yang ada pada tubuh manusia.

Tingginya kandungan antioksidan yang ada pada minuman ini dan sangat cocok untuk dikonsumsi pada kondisi pandemi seperti sekarang.

Perpaduan antara kopi dan air kelapa hijau dinilai mampu membantu masyarakat yang mengonsumsi nya menjadi lebih semangat dalam bekerja sekaligus terlindungi dari ancaman racun yang akan masuk ke dalam tubuh.

Kopi Yor Coco Series dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu dengan range harga Rp19.000 hingga Rp27.000.

Minuman ini kini telah tersedia di seluruh outlet Kopi Yor dan dapat dibeli melalui platform online seperti Gofood, Grabfood, Shopeefood, dan Traveloka Eats.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro