Ilustrasi/Psychologytoday
Relationship

4 Cara Pendekatan Dengan Orang yang Baru Putus Cinta

Lukman Nur Hakim
Sabtu, 26 Juni 2021 - 10:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Putus cinta merupakan hal yang paling tidak mengenakan bagi setiap insan di dunia ini. Namun, kadang putus cinta menjadi kebahagiaan bagi beberapa orang yang sudah lama menunggu seseorang yang disukainya putus dengan pasangannya. 

Dengan orang yang anda sukai putus akan membuat jalan anda untuk memiliki dia terbuka lebar. Akan tetapi, pergerakan yang anda lakukan jangan gegabah, karena itu orang yang baru saja putus cinta terkadang malah mencari pelampiasan dari hati mereka yang terluka. 

Dilansir dari Pinkvilla pada Sabtu (26/6/2021), begini cara memulai pendekatan dengan orang yang baru saja putus cinta. 

1. Dengarkan mereka

Dengarkan orang tersebut lebih dari orang lain, beri mereka perhatian sedikit ketika mereka menceritakan kronologis kenapa dirinya bisa putus dengan pasangan mereka. Dengan mendengarkan anda bisa menjadi orang yang akan mereka percaya dan menaruh perhatian kepada anda.

2. Sabar

Putus cinta sangat menguras emosi yang sedang menderitanya, anda  yang ingin mendekati mereka harus bersabar dengan hati mereka yang terluka. Kalau bisa, buat mereka sembuh dengan cara anda sendiri. Dengan begitu bisa saja hati mereka kembali sembuh dan anda bisa menjadi pengisi hati mereka selanjutnya.

3. Ajak hangout

Setelahnya, ajak mereka refreshing keluar atau sekedar jalan jalan berkeliling kota menikmat city light yang ada. Hal ini sangat berpengaruh kepada hati mereka yang terluka, dengan anda memanjakan dia berkeliling kota itu sudah lebih dari cukup membuat hati mereka senang. 

4. Mulai intens chattingan 

Ketika semua sudah berjalan dengan sebagaimana mestinya, mulailah untuk melakukan chatting secara intens. Beri mereka perhatian lebih di dalam pesan teks tersebut dan seakan menggoda mereka. Bukan tidak mungkin, setelah semua dilakukan anda akan berada didalam hati mereka untuk mengganti peran dari mantan mereka yang lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro