Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mengenal Strong Nation, Olahraga Keluarga Sehat di Era Pandemi

Di tengah pandemi, momentum ini dapat dimanfaatkan untuk lebih banyak waktu dan beraktivitas bersama keluarga.
Janlika Putri Indah Sari
Janlika Putri Indah Sari - Bisnis.com 30 Juni 2021  |  13:30 WIB
Strong Nation adalah latihan high-intensity interval training (HIIT) yang diiringi musik orisinal dan dirancang agar sesuai dengan setiap gerakan.  - Bisnis.com/Janlika
Strong Nation adalah latihan high-intensity interval training (HIIT) yang diiringi musik orisinal dan dirancang agar sesuai dengan setiap gerakan. - Bisnis.com/Janlika

Bisnis.com, JAKARTA — Di tengah pandemi, momentum ini dapat dimanfaatkan untuk lebih banyak waktu dan beraktivitas bersama keluarga.

Aktivitas tersebut salah satunya adalah olahraga. Strong Nation bisa menjadi salah satu olahraga yang bisa dilakukan bersama keluarga di rumah.

Aktor dan penyanyi Indonesia Marcell Siahaan yang baru-baru ini menjadi instruktur Strong Nation mengatakan olahraga bersama akan membuat hidup sebagai sebuah keluarga menjadi lebih produktif daripada merasa terkurung di rumah.

"Berolahraga bersama adalah aktivitas sehat yang dapat dilakukan bersama oleh pasangan dan anak-anak,” kata Marcell pada keterangan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (30/6/2021)

Strong Nation adalah latihan high-intensity interval training (HIIT) yang diiringi musik orisinal dan dirancang agar sesuai dengan setiap gerakan.

Olahraga ini akan membakar kalori sambil mengencangkan lengan, kaki, perut, dan bokong. Pada setiap sesi dapat berlangsung selama 30, 45, atau 60 menit dan akan selalu memaksimalkan setiap gerakan.

Melakukan Strong Nation di rumah akan membantu keluarga menyeimbangkan gaya hidup sehat. Latihan ini memiliki berbagai tingkat gerakan yang disesuaikan untuk pemula hingga ahli.



Umar Syarief, mantan atlet karate nasional dan Master Trainer Strong Nation, juga mengatakan .eskipun pandemi telah membuat hidup lebih menantang, hikmahnya adalah dapat terhubung kembali sebagai sebuah keluarga.

"Penting bagi orang tua untuk menetapkan kesehatan fisik dan mental sebagai tujuan keluarga. Dengan mengikuti kelas bersama, keluarga akan memperkuat ikatan mereka sekaligus meningkatkan kesehatan,” tutup Umar.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

olahraga karate
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top