Strong Nation adalah latihan high-intensity interval training (HIIT) yang diiringi musik orisinal dan dirancang agar sesuai dengan setiap gerakan. /Bisnis.com-Janlika
Fashion

Mengenal Strong Nation, Olahraga Keluarga Sehat di Era Pandemi

Janlika Putri Indah Sari
Rabu, 30 Juni 2021 - 13:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Di tengah pandemi, momentum ini dapat dimanfaatkan untuk lebih banyak waktu dan beraktivitas bersama keluarga.

Aktivitas tersebut salah satunya adalah olahraga. Strong Nation bisa menjadi salah satu olahraga yang bisa dilakukan bersama keluarga di rumah.

Aktor dan penyanyi Indonesia Marcell Siahaan yang baru-baru ini menjadi instruktur Strong Nation mengatakan olahraga bersama akan membuat hidup sebagai sebuah keluarga menjadi lebih produktif daripada merasa terkurung di rumah.

"Berolahraga bersama adalah aktivitas sehat yang dapat dilakukan bersama oleh pasangan dan anak-anak,” kata Marcell pada keterangan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (30/6/2021)

Strong Nation adalah latihan high-intensity interval training (HIIT) yang diiringi musik orisinal dan dirancang agar sesuai dengan setiap gerakan.

Olahraga ini akan membakar kalori sambil mengencangkan lengan, kaki, perut, dan bokong. Pada setiap sesi dapat berlangsung selama 30, 45, atau 60 menit dan akan selalu memaksimalkan setiap gerakan.

Melakukan Strong Nation di rumah akan membantu keluarga menyeimbangkan gaya hidup sehat. Latihan ini memiliki berbagai tingkat gerakan yang disesuaikan untuk pemula hingga ahli.

Mengenal Strong Nation, Olahraga Keluarga Sehat di Era Pandemi


Umar Syarief, mantan atlet karate nasional dan Master Trainer Strong Nation, juga mengatakan .eskipun pandemi telah membuat hidup lebih menantang, hikmahnya adalah dapat terhubung kembali sebagai sebuah keluarga.

"Penting bagi orang tua untuk menetapkan kesehatan fisik dan mental sebagai tujuan keluarga. Dengan mengikuti kelas bersama, keluarga akan memperkuat ikatan mereka sekaligus meningkatkan kesehatan,” tutup Umar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro