Hunian green urban living
Fashion

Konsep Rumah Green Urban Living Tren di Masa Pandemi

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 13 Juli 2021 - 14:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Konsep rumah green urban living kini menjadi pilihan orang dalam mencari hunian.

Pasalnya dengan kondisi pandemi dan kebijakan work from home dan school from home, maka kenyamanan tinggal di rumah menjadi hal yang mutlak diperlukan.

Selain itu, rumah dengan space luas pun kini banyak diincar, agar penghuninya tidak mudah bosan dan bisa memiliki ruang tersendiri dalam beraktivitas seperti bekerja.

Konsep ini diadopsi Greenland Kemang Bogor yang dirancang dengan konsep dan desain modern yang menerapkan green urban living yang cocok untuk kehidupan keluarga yang aktif dan dinamis.

Mereka memadukan gaya hidup kota yang praktis dan modern beserta berbagai fasilitas penunjang dengan kehijauan alam yang indah dan bebas polusi.

Desain tata ruang Greenland Kemang Bogor memadukan sirkulasi yang praktis dan efisien, pola clustering yang lebih memberikan rasa aman serta penempatan area hijau dan fasilitas perumahan yang lebih merata dan mudah dijangkau oleh penghuni.

“Kami juga langsung menyediakan rumah dua lantai namun dengan harga yang masih terjangkau,” kata Bagus Mulia Irawan, Presiden Direktur RelifeAsia pengembang Greenland Kemang Bogor dalam keterangan tertulis.

Dia memaparkan kompleks perumahan di atas lahan seluas 20 hektare ini berlokasi di Kemang, Bogor, Jawa Barat. Sebuah titik lokasi yang sangat strategis karena lokasi ini berada di lintasan jalan nasional, yaitu Jalan Raya Parung Bogor, akses jalan antara Bogor dan Ibu Kota Jakarta.

Menurut Bagus, rumah dua lantai pasti lebih mahal dibandingkan rumah satu lantai, namun karena pihaknya ingin mengejar segmen dengan keterjangkauan yang luas sehingga masih bisa menawarkan rumah dua lantai dengan harga masih di bawah Rp500 juta di lokasi yang strategis seperti ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro