Raffi Ahmad dan Nagita Slavia/Instagram
Entertainment

Kronologi Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Anaknya Terpapar Covid-19

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 1 Agustus 2021 - 11:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya membuka cerita perihal mereka terpapar covid-19 pada awal Juni 2021 lalu.

Dalam akun youtube channelnya, Raffi menceritakan siapa di antara mereka yang pertama kali dinyatakan positif terpapar corona.

Menurut Gigi dan Raffi, mereka terdiagnosa positif saat menjalankan tes antigen rutin di kediamannya. Saat itu, yang baru pertama terdeteksi positif adalah putra mereka, Rafathar. Akhirnya dari hasil PCR juga terungkap jika Nagita juga positif.

Sedangkan Raffi masih negatif. Merekapun akhirnya pisah tidur dan beraktivitas. Selang sepekan kemudian, Raffi juga ternyata positif covid-19 sehingga akhirnya mereka menjalani isoman bersama.

Gigi mengatakan saat pertama kali dinyatakan positif, dia menangis karena khawatir, apalagi dia sedang dalam kondisi hamil.

Diapun memutuskan untuk tidak memberitahu publik demi kesehatan mentalnya. "Tapi aku kasih tahu keluarga, orang terdekat serta orang-orang yang kontak dan bertemu dengan aku sebelum positif," katanya.

Adapun gejala yang dirasakan Nagita yakni meriang, pilek dan batuk-batuk. Sedangkan anaknya Rafathar, demam dan batuk-batuk.

Gigi sendiri pulih dan dinyatakan sembuh kurang lebih 10 hari. sedangkan Raffi sekitar 1 pekan. Diapun hanya merasakan gejala demam dan batuk dalam 2 hari, dan juga sempat anosmia.

Meski demikian, Raffi mengatakan dari hasil tes ronsen paru-paru, ada flek putih sedikit, dan kini dia masih dalam proses pengobatan.

Sedangkan Nagita dan Rafathar kondisi parunya sehat dan baik-baik saja.

Mereka juga mengimbau orang untuk vaksin karena vaksin terbukti meminimalisir gejala parah jika terinfeksi covid-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro