Aneka buah kurma/Antara
Health

5 Jenis Kacang dan Buah Kering Ini Bisa Bikin Langsing!

Feni Freycinetia Fitriani
Minggu, 8 Agustus 2021 - 13:45
Bagikan

Kacang Tanah, Kacang Kenari, Kurma

3. Kacang Tanah
Kacang tanah memiliki asam lemak tak jenuh tunggal (monounsaturated fatty acids) dan asam lemak tak jenuh ganda (polyunsaturated fatty acids), yang mengurangi peradangan dalam tubuh. Kacang memberi kekuatan pada tubuh Anda dan membuat Anda kenyang lebih lama. Jika Anda merasa lapar, ambil segenggam kacang tanah dan singkirkan rasa lapar dengan cara yang sehat.

4. Kacang Kenari (Walnuts)
Kacang kenari atau walnuts terkenal dapat meningkatkan kesehatan otak. Bukan hanya itu, mereka sarat dengan lemak tak jenuh dan asam lemak tertentu yang dibutuhkan oleh tubuh Anda. ALA dalam kenari adalah enzim penting yang menurunkan kadar kolesterol jahat, meningkatkan pencernaan dan mengatur pergerakan lemak dalam tubuh, membantu Anda menurunkan berat badan.

Kacang kenari kaya akan protein, mineral, dan vitamin sehingga membuat perut Anda kenyang lebih lama. Nutrisi dalam kenari meningkatkan kadar serotonin kimia di otak, yang mengurangi rasa lapar.

5. Kurma
Meskipun kurma tinggi kalori, buah kering ini mengandung jumlah serat yang baik. Kurma dapat meningkatkan pencernaan dan membantu Anda menurunkan berat badan. Jika Anda menyukai makanan manis, kurma adalah pilihan tepat untuk memuaskan hasrat Anda. Mereka membuat pilihan makanan ringan yang baik bersama dengan mempromosikan penurunan berat badan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro