The Cursed: Dead Man's Prey
Entertainment

Sinopsis Film The Cursed: Dead Man’s Prey

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 29 Agustus 2021 - 18:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - The Cursed: Dead Man’s Prey adalah film cerita seru okultisme Korea Selatan tahun 2021, disutradarai oleh Kim Yong-wan dan dibintangi oleh Uhm Ji-won, Jung Ji-so dan Oh Yoon-ah.

Film ini ditulis oleh Yeon Sang-ho merupakan versi yang diperpanjang dari drama tahun 2020 The Cursed. 

Film ini dirilis di bioskop pada tanggal 28 Juli 2021.

Dilansir dari zapzee.net, The Cursed: Dead Man's Prey adalah film adaptasi dari serial drama yang diterima dengan baik dengan tema segar yang menggabungkan perdukunan Korea dan okultisme.

Direktur Yeon Sang Ho eksekutif memproduksi adaptasi serta serial drama dan menciptakan konten yang kaya dengan zombie gaya Korea dan sihir voodoo Indonesia.

Berdasarkan serial drama Korea populer yang sangat terkenal, The Cursed, yang dipuji sebagai film thriller okultisme Korea paling otentik yang pernah ada.

Film ini menceritakan kisah seorang gadis, yang mengejar kebenaran dari sebuah insiden di mana pelaku dari kasus pembunuhan berantai yang aneh ternyata adalah mayat yang dihidupkan 'lagi'.

Mayat tersangka pembunuhan ditemukan di sebelah korban di TKP, tetapi ternyata itu adalah mayat yang telah mati selama tiga bulan, membuat penyelidikan polisi menjadi kacau.

Sementara itu, seorang jurnalis investigasi, LIM Jin-hee, menerima telepon dari seorang pendengar saat tampil di sebuah acara radio. Penelepon mengaku sebagai pelaku di balik pembunuhan misterius itu, dan meminta Jin-hee untuk mewawancarainya langsung di depan kamera.

Dengan polisi yang bersiaga dan masyarakat yang antusias masuk, pria itu muncul untuk wawancara seperti yang dijanjikan. Dia memperingatkan tiga pembunuhan lagi yang akan datang, yang akan dilakukan oleh mayat yang dihidupkan kembali.

Pada hari pembunuhan pertama yang diperingatkan, pasukan mayat hidup muncul dan menangkap polisi yang lengah dengan serangan habis-habisan. Siapa di balik semua itu, dan untuk alasan apa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro