Hadiah untuk atlet olimpiade 2020
Relationship

OT Group Serahkan Hadiah Rp1,3 Miliar untuk Atlet Olimpiade yang Berprestasi

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 31 Agustus 2021 - 19:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - OT Group memberikan penghargaan berupa dana pembinaan dan produk kepada Apriyani Rahayu, Greysia Polii, , Eko Yuli Irawan, serta pelatih dan jajaran PBSI senilai total Rp1,3 miliar karena prestasinya di olimpiade 2020.   

OT Group merupakan perusahaan FMCG di Indonesia yang memberikan dana pembinaan bagi putra-putri terbaik bangsa atas prestasi yang telah diraih di Olimpiade Tokyo 2020, khususnya di cabang bulu tangkis dan angkat besi.

"Kepada pasangan peraih medali emas bulu tangkis Apriyani Rahayu dan Greysia Polii kami berikan masing-masing Rp500 juta. Kepada Eko Yuli Irawan, peraih medali perak angkat besi, kami berikan Rp100 juta, dan Rp200 juta untuk pelatih dan jajaran PBSI. Tidak hanya itu, kami juga memberikan produk-produk terbaik dari OT Group, yaitu Teh Gelas dan Crystalline selama satu tahun secara gratis,” jelas Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT dikutip dari keterangan tertulisnya.

Pemberian penghargaan ini bersamaan dengan relaunching produk ready to drink tea Teh Gelas dan air minum dalam kemasan Crystalline.

“Penghargaan yang diberikan oleh OT Group kepada kami merupakan wujud dukungan dan kepedulian pihak swasta terhadap pembinaan dan kemajuan dunia olahraga di tanah air, agar tetap berprestasi dan memberikan kebanggaan bagi kita semua,” papar Edi Sukarno, Wasekjen PBSI.

Apriyani Rahayu, mewakili kedua rekannya, Greysia Polii dan Eko Yuli Irawan mengucapkan terimakasih atas apresiasi dan perhatian dari berbagai pihak, termasuk dari OT Group.

"Semuanya ini merupakan kepercayaan yang akan kami bayar dengan prestasi-prestasi lebih membanggakan lagi. Dan tentunya kami berharap rekan-rekan kami yang lain akan lebih termotivasi lagi meraih prestasi di panggung dunia, sehingga Indonesia semakin dikenal dengan hal-hal positif. Asli Indonesia hebat!” ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro