Cuplikan film Tilik/ Dok. Youtube.com
Entertainment

Usai Raih 26 Juta Views di Youtube, Bu Tejo "Tilik" Sowan ke Jakarta

Ayyubi Kholid Saifullah
Kamis, 9 September 2021 - 15:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aksi Bu tejo yang diperankan oleh Siti Fauziah dalam film pendek yang berjudul "tilik" yang di unggah dalam channel Youtube Ravacana Film, menarik banyak perhatian masyarakat. Jumlah views yang kini sudah menyentuh 26 juta penonton membuktikan bahwa Film pendek ini menyita perhatian publik.

Dengan celetukan dan karakter cerewet nya, Bu tejo menarik Andibachtiar Yusuf untuk menggawangi film versi layar lebar yang dibuatkan khusus untuknya dengan judul "Bu tejo Sowan Jakarta"

Andibachtia Yusuf mengungkapkan dalam akun facebook nya "Bu tejo Sowan Jakarta sudah dikunci, segera masuk tahap selanjutnya. Semoga segera bisa dinikmati"

Perkataan itu menandakan bahwa film dengan genre komedi yang akan diproduksi Capo Dei Capi Films akan segera menghiasi layar lebar Anda.

Di kutip dari akun instagram @abbasarap.id Kamis (09/09/2021) Film ini akan dibintangi oleh Siti Fauziah, Caludy Putri, Dayu Wijanto dan Putri Manjo, dan akan menceritakan tentang keseruan Bu Tejo bersama dengan geng nya selama berada di Jakarta.

Bu Tejo Sowan Jakarta diproduksi oleh Capo Dei Capi Films. Film ini, merupakan sempalan dari film pendek berjudul Tilik yang telah melambungkan nama Siti Fauziah Saekhoni sebagai pemeran film Bu Tejo dalam film tersebut.

Siti Fauziah Saekhoni, (lahir 19 Desember 1988) yang lebih dikenal sebagai Siti Fauziah adalah seorang aktris dan pelawak berkebangsaan Indonesia. Namanya semakin dikenal luas setelah ia memerankan tokoh Bu Tejo pada film pendek bertajuk Tilik.

Siti Fauziah mengenyam pendidikan di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta sejak 2007 dan ia pun aktif di teater kampus. Kemudian pada tahun 2008, Siti Fauziah mendapatkan beasiswa dari Garasi Performance Institute. Di sana, ia mengikuti lokakarya keaktoran selama 6 bulan. Namanya mulai dikenal luas setelah sukses memperankan tokoh Bu Tejo dalam film pendek Tilik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro