Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

JomRun Gandeng Nickelodeon & Animation International Bikin Lari Virtual

JomRun mengumumkan kolaborasi dengan Nickelodeon dan Animation International untuk menyelenggarakan serangkaian agenda lari virtual.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 10 September 2021  |  15:25 WIB
JomRun Gandeng Nickelodeon & Animation International Bikin Lari Virtual
Ilustrasi Jomrun kolaborasi dengan Nickelodeon. - Dok. Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aplikasi olahraga lari virtual, JomRun mengumumkan kolaborasi perusahaan dengan Nickelodeon dan Animation International dengan mengambil tema Garfield, Crayon Shinchan, dan Spongebob Squarepants.

Founder sekaligus Direktur Pelaksana JomRun, Chang Yi Hern menjelaskan berbagai karakter kartun ikonik seperti Crayon Shinchan, Garfield, dan Spongebob Squarepants telah menjalin kerja sama untuk menyelenggarakan serangkaian agenda lari virtual.

Dia mengatakan, perusahaan ingin membangkitkan kembali semangat para pelari expert sekaligus menarik minat masyarakat umum melalui event virtual JomRun Fun Runs yang dikemas secara unik dengan menawarkan beragam merchandise edisi terbatas dari tokoh animasi tersebut.

“Kami sangat senang dapat menjalin kolaborasi bersama Nickelodeon dan Animation International, dengan apa yang akan dihadirkan untuk JomRun melalui event lari virtual unik satu ini. Saya selalu menjadi penggemar berat karakter-karakter ikonik tersebut,” katanya lewat rilisnya, Jumat (10/9/2021).

Lebih lanjut, dia menyebutkan dengan menggandeng karakter Garfield, Crayon Shinchan dan Spongebob Squarepants. Perusahaan meyakini dapat membuka peluang baru dan menginspirasi orang-orang baru dari semua lapisan masyarakat untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat, salah satunya dengan olahraga lari.

Dia memerinci, untuk Garfield Virtual Run menjadi tema pembuka pada rangkaian Virtual Fun Runs yang berlangsung selama sebulan. Kemudian acara disambung dengan Spongebob Squarepants Virtual Run yang dimulai pada 1 Desember 2021 hingga 20 Februari 2022.

Selanjutnya, bagi masyarakat yang ingin mengikuti keseruan Virtual Fun Runs ini sudah dapat mendaftar. Chang Yi Hern menyebutkan, para peserta yang memesan tiket super early bird akan dapat menikmati diskon hingga 50 persen.

Sementara itu, untuk seri Crayon Shinchan Virtual Run akan terbagi menjadi tiga sesi, yakni The Crayon Shinchan Virtual Run yang berlangsung pada 1 Oktober hingga 30 November 2021; Shinchan Biu Biu Virtual Run yang berlangsung pada 1 Desember hingga 31 Januari 2022; dan Crayon Shinchan Joyful Time yang berlangsung pada 1 Februari 2022 hingga 31 Maret 2022.

Di dalam event ini, dia menjelaskan para peserta dapat memilih tantangan lari berdasarkan jarak, mulai dari 5 kilometer hingga 21 kilometer. Para peserta juga bisa menentukan berapa lama waktu yang ingin diambil untuk menyelesaikan jarak lari yang dipilih.

Uniknya, para peserta dapat menentukan sendiri hadiah yang akan diterima apabila berhasil menyelesaikan tantangannya. Untuk dapat menyelesaikan setiap tantangan lari, para peserta cukup mengaktifkan penghitung langkah di aplikasi JomRun.

Selain itu, para peserta juga dapat memanfaatkan treadmill, jogging di tempat, hingga lompat tali untuk menyelesaikan tantangan jarak lari yang dipilih.

“Saya percaya bahwa ini adalah salah satu cara paling efektif agar orang dapat tetap aman sekaligus memastikan detak jantung mereka tetap stabil,” sambungnya.

Selain itu, dia mengatakan para peserta berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik seperti kemeja dry-fit, jersey finisher, stiker tato, tas drawstring, jersey sepeda premium, masker wajah, gantungan kunci, tote bag hingga medali, di mana juara untuk lari jarak 21 km akan mendapatkan medali emas.

Khusus sesi Garfield Virtual Run memungkinkan peserta untuk memilih merchandise yang dapat mereka ambil dari tiga tema berbeda, yakni Foodie Garfield, Sleepy Garfield, atau Playful Garfield.

Tidak hanya itu, pelari yang berpartisipasi dalam Crayon Shinchan Virtual Run Series, dan Spongebob Squarepants Virtual Run akan menerima hadiah sesuai dengan tantangan lari yang mereka pilih.

JomRun membuka kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk dapat mengikuti Virtual Fun Runs dengan cara sebagai berikut:

  • Daftar di aplikasi JomRun.
  • Daftar sesi virtual Fun Runs yang diinginkan, pilih kategori jarak dan hadiah.
  • Aktifkan pelacak aplikasi JomRun dan jalankan.
  • Hasil lari Anda akan direkam secara otomatis.
  • Penerima hadiah akan diunggah setelah periode berjalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

karakter lomba lari
Editor : Rio Sandy Pradana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top