Pengemudi Ojek Online membeli pesanan makanan yang diorder dari aplikasi di Jakarta. Bisnis/Arief Hermawan P
Fashion

Gojek Bagikan Tas Khusus Driver GoFood, Makanan Tambah Higienis

Rahmi Yati
Senin, 27 September 2021 - 14:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Gojek baru-baru ini mendistribusikan lebih dari 8.000 tas pengantaran bagi para mitra driver GoFood di sejumlah kota yang bertujuan menjaga kualitas makanan agar tetap prima dan higienis sampai ke tangan pelanggan.

Global Head Marketing GoFood Ichmeralda Rahman mengatakan hingga September 2021, tercatat sebanyak lebih dari 75.000 tas pengantaran dan tas belanja ramah lingkungan telah didistribusikan baik kepada mitra driver maupun mitra usaha.

"Hal ini merupakan upaya GoFood dalam menjaga kualitas makanan agar tetap prima dan higienis sampai ke tangan pelanggan. Tak hanya itu, program ini juga merupakan salah satu langkah konkret dari inisiatif GoGreener Gojek untuk mengurangi penggunaan plastik sekali pakai dalam kegiatan sehari-hari," ujarnya, Senin (27/9/2021).

Ichmeralda mengaku fokus utama GoFood adalah memberikan pengalaman kuliner terbaik bagi pelanggan. Di tengah pandemi seperti saat ini, kebersihan menjadi prioritas pelanggan, mitra usaha maupun mitra driver.

Dia menuturkan, tas pengantaran GoFood ini dirancang agar nyaman dan aman untuk digunakan para mitra driver. Terbuat dari material tas yang tahan air (waterproof), tas ini mampu melindungi makanan dan minuman dari debu dan kotor, lapisan insulasi untuk menjaga makanan dan minuman yang diantar tetap berada pada suhu optimal, membuat makanan/minuman tidak mudah tumpah, praktis dan bisa dilipat, serta lebih ramah lingkungan.

"Selain menghadirkan sejumlah promo menarik, GoFood terus mendorong #ProteksiEkstra bagi seluruh ekosistemnya, termasuk dalam menjaga kualitas makanan yang antara lain kami lakukan melalui distribusi ribuan tas pengantaran GoFood kepada mitra driver," ucapnya.

Lebih lanjut dia menyebut pembagian tas pengantaran ini juga sekaligus menggarisbawahi kelanjutan komitmen GoFood dalam berperan aktif mengurangi penggunaan plastik sekali pakai yang sejalan dengan komitmen The Three Zeros Gojek, khususnya Zero Waste (Nol Sampah).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmi Yati
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro