Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Terungkap! Rahasia Adele Turunkan Berat Badan hingga 45 Kilogram

Berikut rahasia dan cara Adele sukses menurunkan berat badan hingga 45 kilogram seperti dilansir dari Eat This, Senin (11/10/2021).
Ithamar Yaomi DC
Ithamar Yaomi DC - Bisnis.com 11 Oktober 2021  |  14:08 WIB
Penyanyi Adele sukses menurunkan berat badan hingga 45 kilogram - Hello Magz
Penyanyi Adele sukses menurunkan berat badan hingga 45 kilogram - Hello Magz

Bisnis.com, JAKARTA – Adele, penyanyi asal Inggris ternama menunjukkan perubahan fisik yang membuat penggemar berdecak kagum. Simak rahasia Adelde bisa menurunkan berat badan hingga 45 kilogram.

Pemenang Grammy Awards tersebut ternyata mengungkapkan alasan yang tidak diduga-duga sebelumnya. Pelantun lagu Someone Like You tersebut mampu memangkas berat badan puluhan kilo dalam rentang waktu 2 tahun. 

Berikut rahasia dan cara Adele sukses menurunkan berat badan hingga 45 kilogram seperti dilansir dari Eat This, Senin (11/10/2021).

1. Bukan tentang Menurunkan Berat Badan

Karier yang sukses di industri musik datang dengan tekanan serius. Adele menyebutkan bahwa pada satu titik dalam beberapa tahun terakhir, dia bahkan mengatakan kepada manajernya bahwa diet yang dilakukan bukan untuk dirinya.

Pada 2019, Adele mengumumkan bahwa dia dan Simon Konecki, suaminya saat itu, telah berpisah. Pada bulan Maret tahun ini, perceraian mereka diselesaikan.

Kepada Majalah Vogue, Adele mengakui tujuan dirinya menurunkan berat badan.

"Ini bukan tentang menurunkan berat badan. Itu selalu tentang menjadi lebih kuat dan memberi diri saya banyak waktu setiap hari tanpa ponsel. Saya cukup kecanduan," ujarnya seperti dikutip dari Instagram Vogue.

2. Olahraga Intens

Melansir eatthis.com, belakangan ini Adele berolahraga dua atau tiga kali sehari. Dia mengatakan harinya dimulai dengan angkat beban, lalu di sore hari dia pergi mendaki atau tinju, dan di malam hari, dia melakukan cardio.

Adele memuji pelatihnya Gregg Miele, dengan inspirasinya yang berkelanjutan untuk tetap aktif. Adele mengatakan bahwa dia mungkin menghabiskan lebih banyak waktu dengan Miele dalam tiga tahun terakhir daripada dengan orang lain.

3. Diet Ketat

Adele mengatakan untuk memperjelas, dia tidak membatasi diri dari makanan yang dia sukai.

"Jika ada, saya makan lebih banyak dari biasanya karena saya berolahraga sangat keras," ungkap Adele.

Meski demikian, Adele mengaku masih mengonsumsi minuman favorit, khususnya rosé atau spritz Aperol. Namun, Adele mengatakan akhir-akhir ini, dia mencoba untuk lebih memperhatikan kebiasaan minumnya daripada di masa mudanya.

Dia mengatakan kematian Amy Winehouse memaksanya untuk berpikir tentang bagaimana media akan menggambarkan dirinya jika dia tidak mengendalikan perilakunya sendiri.

"Saya tidak ingin orang-orang yang tidak saya kenal ini mengambil warisan saya, cerita saya, dan memutuskan apa yang bisa saya tinggalkan atau apa yang bisa saya bawa," kata Adele.

4. Masih Orang yang Sama

Adele mengatakan bahwa dia menyadari beberapa penggemar mungkin merasa berbeda tentang hubungan mereka dengannya. Namun, dia meyakinkan mereka bahwa perubahan gaya hidup ini hanya untuk kesehatannya.

"Tubuh saya telah menjadi objek sepanjang karir saya. Bukan hanya sekarang. Saya mengerti mengapa ini mengejutkan. Saya mengerti mengapa beberapa wanita terutama terluka. Secara visual saya mewakili banyak wanita. Tapi saya masih orang yang sama," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

adele diet berat badan
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top