Pulau Macan, Kepulauan Seribu/tripadvisor.com
Travel

10 Pulau Terbaik di Kepulauan Seribu

Ayyubi Kholid Saifullah
Rabu, 13 Oktober 2021 - 18:28
Bagikan

Pulau Sepa, Pelangi, Macan dan Pulau Putri

7. Pulau Sepa

Pulau seluas tujuh hektar dengan garis pantai yang mempesona,  Pulau Sepa  berjarak satu setengah jam dari Dermaga 19 di Marina Ancol . Kapal berangkat ke pulau-pulau pada pukul 8 pagi dan dijadwalkan kembali pada pukul 2 siang. Banyak kegiatan tersedia di sini untuk dinikmati. Dari berjemur sederhana di pasir putih hingga olahraga air yang lebih seru seperti snorkeling, banana boat, menyelam, atau Jetskiing. Anda juga bisa bertemu dengan beberapa penyu di sini. Cottage stay-in dengan berbagai kapasitas juga tersedia untuk dipilih.

8. Pulau Pelangi

Pulau Pelangi  atau Pulau Rainbow adalah 70 kilometer jauhnya dari Marina Ancol , itu teduh dengan greeneries dan pohon kelapa: snorkeling surga dengan air jernih transparan. Anda juga bisa naik Alaska, kapal semi-kapal selam untuk mengalami cara baru mengintip ke taman bawah laut. Wahana banana boat yang mengasyikkan hanya akan membuat Anda tersenyum dan gembira. Beristirahat dan bersantai di bungalow beratap jerami dan pantai yang indah. Jangan lupa untuk mencoba makanan laut segar lokal di restoran terapungnya yang indah. Nikmati malam barbeque Anda di bawah pulau-pulau dengan langit berbintang yang berkelap-kelip.

9. Pulau Macan

Pulau Macan  atau Pulau Harimau menarik orang yang berbulan madu sebagai tujuan ekowisata, terkenal dengan pondok-pondok romantisnya.

Di sini gubuk-gubuk dibangun dengan gaya alami, sehingga Anda dapat benar-benar merasa seolah-olah berada di pulau pribadi terpencil yang jauh dari peradaban.

Beberapa gubuk diposisikan sedemikian rupa untuk memungkinkan pengunjung melihat pemandangan matahari terbenam terbaik.

Anda bahkan dapat terjun ke air laut yang jernih hanya beberapa langkah dari tempat tidur Anda yang nyaman.

Terletak 1,5 jam dari Marina Ancol , Pulau Macan menawarkan olahraga air yang menarik seperti kano, selancar angin, snorkeling, dan menyelam.

10. Pulau Putri

Pulau Putri  termasuk di antara pulau-pulau terjauh dari kota Jakarta. Dengan air yang jernih, Pulau Putriakan memanjakan Anda dengan aktivitas olahraga air, perahu berlantai kaca, dan berbagai atraksi unik lainnya.

Salah satu pulau selanjutnya di gugusan ini berjarak dua hingga tiga jam dari pelabuhan Marina Ancol. Pulau Putri menyambut pengunjung setiap hari dengan pantainya yang indah dan berbagai petualangan laut.

Terowongan kaca adalah fitur khusus dari pulau ini, di mana pengunjung dapat dengan bebas menyaksikan kehidupan bawah laut yang menakjubkan bahkan tanpa basah kuyup. Pajangan akuarium besar dan seluncuran air pasti menjadi salah satu dari sekian banyak aktivitas seru yang bisa dinikmati di sini.

Cottage dengan fasilitas lengkap termasuk ruang pertemuan dan lapangan tenis terpelihara dengan baik untuk melayani tamu. Kehidupan yang menakjubkan di dasar laut juga menunggu untuk dikagumi oleh para pejalan kaki laut, sementara yang lain lebih suka snorkeling dan menyelam di sekitar permata pulau ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro