Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Adidas Buka ‘Brand Core Store', Terbesar di Indonesia

Adidas buka toko terbesar di Indonesia, brand core store untuk pelanggan setianya.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 16 Oktober 2021  |  18:52 WIB
Brand Core Store Adidas
Brand Core Store Adidas

Bisnis.com, JAKARTA - Adidas Indonesia memperkuat kemitraan strategisnya dengan PT Navya Retail Indonesia dengan membuka adidas Brand Core Store, toko adidas terbesar di Indonesia, yang berlokasi di West Mall-Grand Indonesia di Jakarta.

“Sebagai salah satu pemimpin pasar di industri ritel, adidas memperkuat posisi dengan membuka toko adidas terbesar di Indonesia bersama salah satu mitra strategis kami, PT Navya Retail Indonesia. Kami percaya melalui kemitraan dan pembukaan toko terbesar adidas di Indonesia ini, kami akan dapat memenuhi lebih banyak kebutuhan masyarakat Indonesia, terutama mereka yang menyukai olahraga dan gaya hidup,” ujar Benjamin Handradjasa, Presiden Direktur adidas Indonesia dikutip dari keterangan tertulisnya.

Sebagai toko terbaru, Brand Core Store mengusung konsep Stadium 2.1, terinspirasi dari stadion olahraga yang mampu menampung berbagai macam olahraga. Dengan total luas toko sebesar 867 meter persegi dan total luas lokasi penjualan sebesar 678 meter persegi, adidas percaya akan mampu memenuhi semua kebutuhan pelanggan, terutama para penggemar olahraga, gaya hidup, dan fashion.

Di toko adidas ini, pelanggan bisa menemukan menemukan produk olahraga performa tinggi, mulai dari training hingga pakaian olahraga, lari, sepak bola, dan basket. Toko terbesar adidas ini tidak hanya memiliki koleksi sport performance, dan sport style dengan lini originals, tetapi juga koleksi anak-anak yang lengkap. Selain itu, terdapat area printing corner tempat pelanggan dapat mempersonalisasi koleksi pakaian adidas mereka.

“Kami melihat pertumbuhan yang sangat positif di industri ritel. Selain fokus pada penjualan produk, kami juga fokus untuk memberikan pengalaman berbelanja yang unik kepada para pelanggan. Kami berharap dengan konsep Stadium 2.1, gerai adidas terbesar di Indonesia ini akan memberikan pengalaman berbelanja yang tidak hanya mendorong mereka untuk berolahraga dan menjalani gaya hidup sehat, tetapi juga membantu mereka menemukan lebih banyak tentang siapa mereka melalui produk adidas,” tambah Benjamin.

“Kami percaya bahwa pandemi ini merupakan masa yang sangat menantang bagi semua lini bisnis, termasuk ritel. Ketika kami melihat situasi mulai membaik, banyak bisnis yang mulai bangkit, termasuk bisnis kami. Kami percaya bahwa tahun 2021 merupakan waktu yang tepat bagi kami bangkit kembali untuk mengembangkan bisnis. Dari sisi bisnis, kami percaya kolaborasi merupakan kunci untuk melangkah lebih jauh. Dengan kemitraan strategis bersama adidas Indonesia, kami percaya bahwa kami dapat melayani lebih banyak pelanggan di Indonesia, terutama penggemar olahraga dan gaya hidup,” ujar William Yong, Country Manager PT Navya Retail Indonesia saat pembukaan toko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion adidas
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top