Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Grand Opening HoYo FEST Akan Hadir di Asia Tenggara pada Bulan November

MiHoYo akan bermitra dengan beberapa kafe di negara-negara Asia Tenggara selama jadwal tertentu.
Ithamar Yaomi DC
Ithamar Yaomi DC - Bisnis.com 27 Oktober 2021  |  15:02 WIB
Para penggemar game buatan miHoYo bisa berkumpul dan menikmati acara bernuansakan tiga game andalan developer tersebut, yakni Genshin Impact, Honkai Impact, dan Tears of Thermis. - mp1st
Para penggemar game buatan miHoYo bisa berkumpul dan menikmati acara bernuansakan tiga game andalan developer tersebut, yakni Genshin Impact, Honkai Impact, dan Tears of Thermis. - mp1st

Bisnis.com, JAKARTA – Developer game miHoYo, mengumumkan HoYo Fest untuk merayakan game mereka yang rencananya akan digelar secara offline di beberapa negara di Asia Tenggara pada bulan November ini. 

Perayaan tahunan tersebut akan hadir di Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Indonesia, dan akan menyusul di Vietnam. Simak selengkapnya untuk detail lengkap tentang HoYo Fest.

Melalui perayaan ini, para penggemar game buatan miHoYo bisa berkumpul dan menikmati acara bernuansakan tiga game andalan developer tersebut, yakni Genshin Impact, Honkai Impact, dan Tears of Thermis.

Sebagai bagian dari perayaan HoYo Fest, miHoYo juga akan bermitra dengan beberapa kafe di negara-negara Asia Tenggara selama jadwal tertentu. Anda dapat melihat kafe yang berpartisipasi di bawah ini untuk setiap kota dan negara, selain detail HoYo Fest yang disediakan oleh miHoYo.

Kafe Kolaborasi HoYo Fest:

Singapura: Aniplus Cafe (The Esplanade Mall, Singapura)

Malaysia: my Lab Burger (Pusat Belanja Mytown, Kuala Lumpur)

Thailand: NANA Coffee Roasters Ari (Niche3, Praditmanoonthum, Bangkok)

Filipina: Moon Rabbit Café + Restaurant (San Juan City, Metro Manila)

Indonesia: Warung Koffie Batavia (Grand Indonesia Mall, Jakarta)

Vietnam: Akan Diumumkan (Hanoi)

Semua kafe kolaborasi akan menawarkan menu set khusus, dan dilengkapi dengan gaya Honkai Impact 3rd, Tears of Themis, dan Genshin Impact secara berurutan, yang disertai dengan zona fotografi. 

Fans akan dapat menikmati makanan lezat dan membenamkan diri dalam dunia game. Pilihan makan berupa makan di tempat, bawa pulang (take away), dan pesan antar (delivery) pun akan tersedia. Dengan memesan kombo kolaborasi atau menghabiskan sejumlah uang di kafe, para tamu akan menerima kotak hadiah misteri.

Toko pop-up yang hanya dapat ditemukan di kafe tertentu akan menjual berbagai merchandise eksklusif Honkai Impact 3rd, Tears of Themis, dan Genshin Impact.

Untuk kesehatan dan keselamatan para tamu, dianjurkan untuk memesan take away dan delivery. Hanya take away atau delivery yang dilengkapi dengan tas jinjing yang dicetak dan lengan cangkir. Semua hadiah dan merchandise akan dibagikan oleh staf kafe kolaborasi.

Jadwal:

Honkai Impact 3rd: 5 November – 16 November

Tears of Themis: 19 November – 30 November

Genshin Impact: 3 Desember – 14 Desember


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

game festival

Sumber : mp1st.com

Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top