Para penggemar game buatan miHoYo bisa berkumpul dan menikmati acara bernuansakan tiga game andalan developer tersebut, yakni Genshin Impact, Honkai Impact, dan Tears of Thermis./mp1st
Entertainment

Grand Opening HoYo FEST Akan Hadir di Asia Tenggara pada Bulan November

Ithamar Yaomi DC
Rabu, 27 Oktober 2021 - 15:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Developer game miHoYo, mengumumkan HoYo Fest untuk merayakan game mereka yang rencananya akan digelar secara offline di beberapa negara di Asia Tenggara pada bulan November ini. 

Perayaan tahunan tersebut akan hadir di Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Indonesia, dan akan menyusul di Vietnam. Simak selengkapnya untuk detail lengkap tentang HoYo Fest.

Melalui perayaan ini, para penggemar game buatan miHoYo bisa berkumpul dan menikmati acara bernuansakan tiga game andalan developer tersebut, yakni Genshin Impact, Honkai Impact, dan Tears of Thermis.

Sebagai bagian dari perayaan HoYo Fest, miHoYo juga akan bermitra dengan beberapa kafe di negara-negara Asia Tenggara selama jadwal tertentu. Anda dapat melihat kafe yang berpartisipasi di bawah ini untuk setiap kota dan negara, selain detail HoYo Fest yang disediakan oleh miHoYo.

Kafe Kolaborasi HoYo Fest:

Singapura: Aniplus Cafe (The Esplanade Mall, Singapura)

Malaysia: my Lab Burger (Pusat Belanja Mytown, Kuala Lumpur)

Thailand: NANA Coffee Roasters Ari (Niche3, Praditmanoonthum, Bangkok)

Filipina: Moon Rabbit Café + Restaurant (San Juan City, Metro Manila)

Indonesia: Warung Koffie Batavia (Grand Indonesia Mall, Jakarta)

Vietnam: Akan Diumumkan (Hanoi)

Semua kafe kolaborasi akan menawarkan menu set khusus, dan dilengkapi dengan gaya Honkai Impact 3rd, Tears of Themis, dan Genshin Impact secara berurutan, yang disertai dengan zona fotografi. 

Fans akan dapat menikmati makanan lezat dan membenamkan diri dalam dunia game. Pilihan makan berupa makan di tempat, bawa pulang (take away), dan pesan antar (delivery) pun akan tersedia. Dengan memesan kombo kolaborasi atau menghabiskan sejumlah uang di kafe, para tamu akan menerima kotak hadiah misteri.

Toko pop-up yang hanya dapat ditemukan di kafe tertentu akan menjual berbagai merchandise eksklusif Honkai Impact 3rd, Tears of Themis, dan Genshin Impact.

Untuk kesehatan dan keselamatan para tamu, dianjurkan untuk memesan take away dan delivery. Hanya take away atau delivery yang dilengkapi dengan tas jinjing yang dicetak dan lengan cangkir. Semua hadiah dan merchandise akan dibagikan oleh staf kafe kolaborasi.

Jadwal:

Honkai Impact 3rd: 5 November – 16 November

Tears of Themis: 19 November – 30 November

Genshin Impact: 3 Desember – 14 Desember

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ithamar Yaomi DC
Sumber : mp1st.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro